Usai Mengikuti Acara Pembukaan Sekolah Tinggi Theologi “IKAT” Jakarta Kelas Tutorial Kabupaten Teluk Bintuni, Ketua DPRD Teluk Bintuni Mengucapkan Selamat.

Bintuni – jurnalpolisi.id

Acara yang berlangsung dalam rangka Pembukaan Sekolah Tinggi Theologi “IKAT” Jakarta Kelas Tutorial Kabupaten Teluk Bintuni, STT “IKAT” bertema, “Mengangkat Harkat Dan Martabat”.

Bertempat Di gedung Sisar matiti SP5 distrik Bintuni Timur, Kabupaten Teluk Bintuni, Provinsi Papua Barat, Sabtu 9/7/2022 Saat Media ini mengkonfirmasi langsung Simon Doan Siba SE, ketua DPRD kabupaten Teluk bintuni itu di lokasih kegiatan.

Menurut Simon, dalam keterangan Persnya, atas nama lembaga pemerintah kabupaten teluk bintuni mengucapkan terimakasih kepada ketua direktur Sekolah Tinggi Theologi “IKAT” Jakarta, yang mana telah membuka kelas Sekolah Tinggi Theologi “IKAT” Kabupaten Teluk Bintuni. Ketus Simon

Bukan hanya itu, simon menyebukan, hal tersebut merupakan momen terbaik bagi putra dan putri kabupaten teluk bintuni lebih khusus bagi Gereja GPKI yang telah membuka sekolah tinggi tersebut bagi putra dan putri di daerah ini.

Ia berharap untuk kedepan Sekolah Tinggi Theologi “IKAT” Kabupaten Teluk Bintuni itu menjadi wadah pendidikan memberikan Motivasi bagi mahasiswa yang akan menumbuhkan sarjana – sarjana lebih banyak di kabupaten teluk Bintuni sehingga bisa menyiapkan sumberdaya manusia yang mampuni di bidang jasmani dan rohani.

Pihaknya juga menegaskan, Jemaat GPKI akan selalu membuka diri bagi siapa saja untuk mengikuti study di Sekolah Tinggi Theologi “IKAT” Kabupaten Teluk Bintuni, selaku ketua DPRD tetap mendukung dan memberikan Apresiasi dengan adanya perguruan tunggi itu, menunjang Pembangunan, Pertumbuhan ekonomi, dan menyiapkan sumber daya manusia yang ada di bintuni.

Atas Nama Pemerintah, Dirinya Selaku ketua DPRD kabupaten Teluk Bintuni Mengucapkan terimakasih dan suksesnya Kegiatan Pembukaan Sekolah Tinggi Theologi “IKAT” Jakarta Kelas Tutorial Kabupaten Teluk Bintuni, semoga selalu bertumbu dan berkembang di tanah sisar matiti. Tutup Simon

(Buce Remetwa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *