Jum’at Berkah bersama Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Yonif 763Cabang XX Brigif 26 PD XVIII/Kasuari

Bintuni –  jurnalpolisi.id

Kegiatan yang di lakukan Bataliyon 763 SBA Bintuni, melibatkan Persit Kartika Chandra Kirana, berbagi berkah di wilayah Kabupaten Teluk Bintuni sejak kemarin.

Bertempat di kampung Didguij Distrik Bintuni Barat, Sibena km 5, Kabupaten Teluk Bintuni, Provinsi Papua Barat, Jumat 8/7/2022 Selain Komandan Yonif 763/SBA Letkol Inf M. Tamami, S.Sos, turut hadir, Ibu Persit Ny. Diana Tamami Sebagai Ketua Persit Ranting 3 Yonif 763 beserta anggota Persit dan sejumlah anggota TNI bataliyon 763 SBA Bintuni.

Kegiatan Jumat berkah itu bertujuan untuk membantu Masyarakat kampung, seperti ibu-ibu janda, Petani dan masyarakat Kampung yang layak menerima Bingkisan tersebut.

Sesuai informasi yang kami himpun melalui, Letda Inf Yudho Budhiyanto dalam wawancara, Yudho mengatakan bahwa, mewakili Komandan Batalyon 763 SBA lewat Jumat Berkah ini, kami dapat membantu masyarakat sekitar yang merupakan wilayah dekat dengan satuan kita ini.

Selain itu, Pihaknya menambakan, lewat bingkisan ini meskipun tidak begitu besar bingkisan tersebut bisa membantu masyarakat setempat, hal tersebut menjadi perkenalan dan silaturahmi kepada masyarakat sekitar. Ketus Yudho

Dimana dulunya wilayah tersebut dulunya yang merupakan Kompi E Yonif 752, sekarang dengan nama baru satuan Yonif 763/SBA, sehingga dengan kegiatan jumat Berkah ini mengajak masyarakat untuk secara dekat mengenal satuan yang bertugas di wilayahnya itu.

Dirinya menambahkan bahwa, Yonif 763/SBA sebagai wadah untuk membantu dan menampung masyarakat, dengan harapan kedepan bisa ada kegiatan yang lebih dari pada itu sehingga bisa di rasakan langsung masyarakat sekitar. Ia juga mengatakan Yonif 763/SBA merupakan pembinaan teritorial terbatas. Tutup Yudhi.

(Buce Remetwa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *