Calon Kades Dorince I Banunaek, S.Pd Siap Menang Dan Sejahterakan Ekonomi Warga Sono

Amanatun Utara – jurnalpolisi.id

Jelang pemilihan kepala desa (Pilkades) yang waktunya sudah dekat, ratusan warga Sono terpantau banjir dukungan terhadap calon kades (Cakades) Dorince I. Banunaek, S.Pd Ia memang sekarang sedang di gemari warga Desa Sono.

Pasalnya, vigure Emansipasi wanita sekarang memang sedang trending dan tidak diragukan lagi dari sisi sosial dan dermawan sehingga dengan niat siap Sejahterakan warga Sono vigure ini maju dalam Pilkades tahun 2022.

Masyarakat menaruh simpati atas majunya kaum hawa ini dalam perhelatan Pilkades Sono.

“Saya mohon doa dan dukungannya kepada warga, Semoga dengan adanya partisipasi kaum emansipasi wanita ini kepemimpinan calon Kades Dorince bisa membawa perubahan yang berdampak baik bagi kemajuan Pedesaan terutama di Desa Sono.” Ujar salah satu Tokoh Masyarakat Sono yang tak mau ditulis namanya. Jumat (8/7/2022).

Sedangkan dalam kapasitas sebagai calon kades Dorince membawa visi dan misi yakni mewujudkan sarana prasarana yang memadai. mewujudkan perekonomian dan kesejahtraan masyarakat desa Sono.

“Semoga dalam pilkades desa Sono ini dapat berjalan sukses dan kondusif,” harap warga setempat.

Dalam Pilkades Serentak di Kabupaten TTS ini akan di laksanakan 25 Juli 2022 mendatang, masyarakat di minta untuk datang ke TPS pada waktu dan tempat yang telah ditentukan. Di desa Sono sendiri calon kades yang akan berkompetisi berjumlah lima orang.

“Ayo datang ke TPS suara anda akan menentukan masa depan Desa Sono, Jangan golput.” Pungkasnya.

Sedangkan penilaian warga lainnya terhadap Vigure Cakades nomor lima Dorince I. Banunaek sudah tidak di ragukan lagi di karenakan sebelum adanya wacana Pilkades ini vigure yang satu ini dinilai warga bersosial dan dermawan sehingga bisa meraih simpatik warga hal ini sebagai modal utama dalam meraih suara tertinggi dalam Pilkades ini

“Vigure Cakades Dorince memang berjiwa sosial dan dermawan yang sejak dulu berkarya dari desa hingga sekarang kami siap menangkan calon nomor lima semoga rakyat Sono sejahtera.” Ujar warga. (PresN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *