Perdana Dilakukan Pembukaan Sekolah Tinggi Theologi “IKAT” Jakarta Kelas Tutorial Kabupaten Teluk Bintuni.

Bintuni – jurnalpolisi.id

Acara yang berlangsung dalam rangka Pembukaan Sekolah Tinggi Theologi “IKAT” Jakarta Kelas Tutorial Kabupaten Teluk Bintuni, STT “IKAT” bertema ‘Mengangkat Harkat Dan Martabat’.

Bertempat di gedung Sisar matiti SP5 distrik Bintuni Timur, Kabupaten Teluk Bintuni, Provinsi Papua Barat, Sabtu 9 Jli 2022 selain Kordinator Melki Runtunuwu M.Th turut hadir, (Dorus Orotcomna Kepala Dinas Perumahan Kabupaten Teluk Buntuni), Ketua DPRD kabupaten teluk Bintuni, Organisasi Masyarakat Wanguni indonesia, dan Puluhan mahasiswa IKAT Jakarta.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk Menyiapkan Sumber Daya manusia di papua, lebih khusus Generasi Penerus kabupaten teluk bintuni yang cerdas dalam Bidang Theologi, serta Mengangkat Harkat Dan Martabat generasi.

Bukan hanya itu, Kegiatan itu, di buka oleh ketua DPRD Kabupaten Teluk Bintuni dengan di tandai pemukulan Tifa sebanyak tiga kali, saat yang sama dilakukan penyamatan Almamater secara simbolis kepada Tiga perwakilan Mahasiswa, S1, S2, S3 Sekolah Tinggi Theologi “IKAT” Jakarta Kelas Tutorial Kabupaten Teluk Bintuni,.

Selain itu, Kegiatan diisi dengan sambutan-sambutan dari Simon Doan Siba (Ketua DPRD Kabupaten Teluk Bintuni), Dorus Orotcomna kepala Dinas Perumahan, selain sambutan kesan dan pasan di sampaikan salah satu keterwakilan Mahasiswa Sekolah Tinggi Theologi “IKAT” Jakarta Kelas Tutorial Kabupaten Teluk Bintuni dalam kegiatan itu.

Kegiatan kemudian berlanjut dengan kulia umum oleh sejumlah dosen, acara di tutup dengan Foto bersama.

(Buce Remetwa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *