Pembagian Bingkisan Bagi Masyarakat Kampug di Bintuni Brigif 26/Gurana Piarawaimo Dilibatkan.

Bintuni – jurnalpolisi.id

Kegiatan dalam rangka pembagian bingkisan dari Kodam XVIII Kasuari Mayjen Manokwari, melalui Brigif 26/GP Teluk Bintuni, Melakukan Pembagian Bingkisan Bagi Masyarakat Kampung di Teluk Bintuni, pembagian bingkisan itu di berikan oleh Pangdam XVIII Kasuari Mayjen TNI Gabriel Lema S.Sos bersama . Ny Alin Gabriel Lema selaku ketua Persit Kodam XVIII Kasuari.

Kegiatan pembagian bingkisan itu berlangsung di kampung Wesiri, distrik Bintuni Barat, Kabupaten Teluk Bintuni, Provinsi Papua Barat jumat 8/7/2022, saat media ini mengkonfirmasi langsung Letda Inf Frits Obaja Saiba di sela – sela kesibukanya itu.

Menurut Letda Inf Frits Obaja Saiba kegiatan tersebut di lakukan untuk menjalin kerja sama dan meningkatkan selaturahmi antar Brigif 26/GP dan daerah binaan Brigif 26/GP yaitu masyarakat yang berada di sekitar daerah teritorial kawasan Brigif 26/GP itu.

dalam keterangan yang kami himpun, menurut Letda Inf Frits Obaja Saiba itu menyampaikan bahwa, Komunikasi Sosial teritorial brigif 26/GP, melalui Bingkisan yang di bagikan ini, ia menambakan bahwa dirinya bersama jajaranya sangat berterima kasih kepada ibu panglima yang mana telah memberikan masukan dalam bentuk bingkisan untuk di bagi kepada masyarakat di wilayah itu. Ketus Saiba.

Pihaknya juga menuturkan bahwa, untuk pembagian sembako Brigif 26/GP juga membawahi tiga bataliyon tempur yaitu 762, 763, 764 dan pembagian yang sama dilakukan di tiga Bataliyonnya masing-masing. Tutup Saiba.

(Buce Remetwa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *