Panitia Masjid Mutthatahirin, Akan Potong 17 Ekor Sapi di Lebaran Haji 1443 Hijriyah

TEBO – jurnalpolisi.id

Panitia kurban Masjid Mutthatahirin jalan Patimura Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, akan menyembelih 17 ekor Sapi dan 6 ekor Kambing yang disalurkan oleh warga atau hamba Allah, yang diperuntukkan hewan kurban pada Lebaran Idul Adha 1443 Hijriah 2022 Masehi.

Ketua Panitia penyelenggara kurban Masjid Mutthatahirin Kelurahan Wirotho Agung Amrizal saat dikonfirmasi media ini menyebutkan, bahwa pihaknya membenarkan pada tahun ini Panitia Kurban Masjid Mutthatahirin menerima penyaluran 17 ekor Sapi dan 6 ekor Kambing, untuk disembelih menjadi hewan kurban pada Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriyah.

Dibandingkan pada tahun-tahun yang lalu sebelum Covid-19, angka hewan kurban tahun ini ternasuk menurun, hal ini dipicu akibat perekonomian warga masyarakat terbilang kurang membaik.

” Hewan kurban ini usai disembelih pada Idul Adha, dagingnya akan dibagi-bagikan kepada warga yang berhak menerimanya. Semoga warga yang mengurbankan hewannya mendapat ridho dan barokah dari Allah Swt, begitu pula daging yang dusalurkan dan dikonsumsi warga menjadi darah daging dan barokah. ” Kata Ketua Panitia Amrizal. (mides)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *