Kunjungan Kapolda Jambi Ke Batanghari Bahas Aksi Pemblokiran Jalan Oleh Masyarakat.

Batanghari  – jurnalpolisi.id

Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Provinsi Jambi. Rabu, (08/06/2022) berkunjung ke Kabupaten Batang Hari, disambut oleh Bupati Batang Hari Muhammad Fadhil Arief (MFA) di Serambi Pendopo Rumah Dinas Bupati Batang Hari. Turut hadir pada pertemuan tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Batang Hari Anita Yasmin, beserta unsur Forkopimda Kabupaten Batang Hari.

Kedatangan Kapolda beserta rombongan tersebut melakukan audiensi dg Pemerintah Kabupaten Batang Hari guna membahas terkait aksi pemblokiran jalan yang dilakukan oleh masyarakat Kelurahan Sridadi yang sudah melakukan Aksi Demo pernertiban terhadap angkutan Batu Bara (BB) yang melanggar Surat Edaran (SE) dari Gubernur Jambi, pada Senin tanggal 06 Juni 2022 yang lalu.

Bupati Batang Hari, MFA mengatakan, pihak Pemkab Batang Hari bersama Polda Jambi akan segera mencoba merespon keresahan yang dialami oleh masyarakat.

Mulai dari penghadangan jalan segala macam hal itu, direspon cepat oleh stakeholder terkait, Kapolda hadir di sini, bagaimana kita menyatukan persepesi dalam rapat ini,” kata MFA.(s)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *