Acara Tabliq Akbar Dihadiri Bupati Batanghari di Kelurahan Sridadi.

Batanghari – jurnalpolisi.id

Bupati kabupaten Batang Hari M. Fadhil Arief SE Selasa (14/06/2022) pukul 20.00 WIB menghadiri acara Tabliq Akbar dan halal bihalal masyarakat Sridadi bersama Pemerintah Kabupaten Batang Hari dan Polres Batang Hari.

Acara dihadiri oleh ketua DPRD Batang Hari Anita Yasmin SE, Kapolres Batang Hari AKBP. M.Hasan SIK.MH Kejari Batang Hari Sugi Carvalo SH MH, Sekda Batang Hari H.M.Azan SH, Asisten 1 serda Batang hari, DWP Batang hari dan undangan.bertempat di lapangan sepak bola sridadi kecamatan Muara Bulian kabupaten Batang Hari provinsi Jambi.

Ketua panitia pelaksana Saipul Anwar dalam sambutannya mengucapakan “Terimakasih kepada Bupati Batang Hari dan rombongan yang telah hadir di Tabliq Akbar di Kelurahan Sridadi,” kata ketua panitia.

Saipul Anwar menyampaikan kegiatan Tabliq Akbar ini tidak hanya untuk hari ini tetapi akan terus berlangsung untuk yang akan datang.

Sementara Bupati batang hari M. Fadhil Arief SE dalam sambutannya menyampaikan “Permalasahan angkutan batu bara yang sangat meresahkan masyarakat, apalagi kemarin masyarakat Sridadi demo bahkan sampai memblokir jalan, bahkan ada juga yang mempolitisir kenapa Bupati tidak ikut demo,” kata Bupati. (s)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *