Pengukuhan dan Pelantikan Ketua PBSI Batanghari Oleh Bupati Batanghari.

Batanghari – jurnalpolisi.id

Pengurus Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Batanghari 2022-2026 dilantik dan dikukuh oleh Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief, Senin (20/6/2022).

Pelantikan dan pengukuhan Pengurus berlangsung di Bulian Sport Center (BSC) Muara Bulian sebnyak 25 pengurus yang yang mewakili dari semua PB yg ada di kabupaten Batanghari.

Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief mengatakan dilaksanakannya pelantikan Pengurus PBSI Kabupaten Batanghari 2022-2026 diharapkan agar dapat menjalankan program kerja organisasi dengan baik.

“Dapat mendukung program kerja dalam mengembangkan perbulu tangkisan , membangun sikap dan mental yang memiliki karakter dan kepribadian yang lebih baik , dapat membina prestasi serta menjauhkan dari segala bentuk pergaulan yang negatif serta menghindari pemakaian obat2 terlarang,” ujar Fadhil dalam sambutannya.

Lebih lanjut Bupati mengatakan PBSI dibawah kepemimpinan PBSI yang baru dapat menciptakan atlit2 yang memiliki prestasi yang bisa membanggakan Batanghari.

Sementara Ketua PBSI Kabupaten Batanghari, Raden Jufri dalam sambutanya mengatakan akan berkomitmen menjalankan semua program2 PBSI kedepannya namun kami sangat membutuhkan uluran tangan dari pemerintah daerah. (s)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *