Ketua DPRD Tebo dan Pj Bupati, Serta OPD Kunker Ke Kemendikbud RI

TEBO – jurnalpolisi.id

Ketua DPRD Tebo Mazlan mendampingi Pj Bupati Tebo melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini Pendidikan Dasar dan Menengah Kementerian Pendidikan Budaya Riset dan Teknologi Jakarta, pada Rabu (06/07/2022).

Dalam kunker ini Ketua DPRD mazlan dan Pj Bupati H.Aspan diterima oleh perwakilan Ditjen Pendidikan PAUD, Dasar dan Menengah, bertempat di Meeting Room Gedung Ditjen PAUD Kemendikbudristek Jakarta.

Selain Ketua DPRD Tebo juga ikut mendampingi Pj Bupati yakni Kepala Dinas Dikbud Sindi, Kepala Bappeda dan Litbang Himawan Susanto, Kepala Dinas PUPR dan Perkim Hendri Nora dan Kepala Bakeuda.

Dalam pertemuan ini dibahas mengenai peningkatan sarana dan prasarana pendidikan melalui dana DAK, adapun Peningkatan tersebut melalui rehab sejumlah Sekolah – Sekolah dan bangunan baru.

Ketua DPRD Tebo Mazlan dikonfirmasi menyebutkan, pihaknya membenarkan mendampingi Pj Bupati Tebo melakukan kunker ke Kementrian Pendidikan Budaya Riset dan Teknologi.

” Selain Saya ikut mendampingi Pj Bupati, juga ikut mendampingi sejumlah OPD ke Kementerian Pendidikan Budaya Riset dan Teknologi RI. ” Jelas Ketua DPRD Mazlan.

Pj Bupati Tebo H.Aspan mengatakan, bahwa menurutnya Kabupaten Tebo merupakan kabupaten pemekaran dan terluas nomor dua di Provinsi Jambi.

” Tantangan tersebut untuk menjadikan peningkatan kualitas atau mutu pendidikan menjadi skala prioritas guna menumbuhkan SDM yang berkualitas dan mumpuni. ” Harap Pj Bupati H.Aspan. (mides)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *