Bazar Bukoan Puaso Dibuka Oleh Bupati Batanghari.

Batanghari  – jurnalpolisi.id

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Jambi menggelar Bazar Bukoan Puaso dengan membagikan takjil atau kudapan untuk berbuka puasa kepada masyarakat umum secara gratis, Sabtu (9/4).
Ketua DPW PPP Provinsi Jambi, Muhammad Fadhil Arief yang juga merupakan Bupati Batanghari, Jambi mengatakan ada ribuan paket takjil yang disiapkan bagi pengguna jalan dan masyarakat sekitar di Kantor DPW PPP Provinsi Jambi.

Fadhil sapaan akrabnya, melihat setiap hari selalu ada pengendara yang terpaksa tidak bisa berbuka puasa di lokasi yang mereka inginkan, karena masih dalam perjalanan. Biasanya menjelang buka puasa jalanan selalu macet, sehingga banyak pengendara yang terpaksa berbuka puasa di jalan.

Sesuai dengan tema yang diusung “Panggung Kreativitas Ramadan 1443 H, Gaul dan Beriman” kegiatan ini, dibuka hingga Lebaran atau sampai Hari Raya Idul Fitri 2022.

“Hari ini, kita juga memulai panggung seni untuk meningkatkan kreatifitas anak-anak muda Jambi. Ini kita buka dari hari ini sampai lebaran,” kata Fadhil usai membuka acara tersebut menjelang buka puasa, Sabtu (9/4) sore.(s)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *