Provos Polres Pandeglang Lakukan Pemeriksaan Kelengkapan Diri dan Kelengkapan Bermotor Personil

Pandeglang – jurnalpolisi.id

Personil Provos Polres Pandeglang melaksanakan penegakan dan penertiban disiplin (Gaktibplin) terhadap kendaraan anggota Polri dan PNS Polri baik pribadi maupun dinas, Kegiatan dilaksanakan setelah apel pagi. Senin (04/07/2022) Pukul 07.30 WIB.

Operasi Gaktibplin ini dipimpin langsung oleh Plt Kasi Propam Polres Pandeglang IPDA Arri Zuwono bersama anggota Provos lainnya.

Giat penegakan dan penertiban disiplin (Gaktibplin) yaitu Pemeriksaan kelengkapan bermotor dan kelengkapan diri seperti surat-surat kenderaan motor/mobil, Kartu Anggota Polri (KTA), KTP, sikap tampang, dan masker serta kelengkapan lainnya.

Dalam pemeriksaan ini tidak hanya personil Bintara saja yang diperiksa kelengkapannnya namun para Perwira juga tidak luput oleh pemeriksaan.

Plt Kasi Propam Polres Pandeglang IPDA Arri Zuwono mengatakan, bahwa kegiatan Gaktibplin merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Propam Polres Pandeglang guna meminimalisir pelanggaran anggota.

“Operasi Gaktibplin ini agar para anggota Polres Pandeglang senantiasa menegakkan tata tertib serta disiplin dalam memberikan perlindungan dan mengayomi serta membina sekaligus memberikan contoh teladan kepada masyarakat baik saat bertugas maupun di luar jam dinas,” lanjut Arri.

JPN(Bryand/Ari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *