Antusias Masyarakat di Acara Festival dan Lomba Burung Berkicau PIALA DAMDIM 0602 PANDEGLANG,

Banten – jurnalpolisi.id

Pestival Acara Burung Berkicau langsung di resmikan Lelkol Inf Jani Setiadi Dandim 0602/ III Siliwangi Pandeglang Banten. Dalam Pestival tersebut Panitia dari BNR Indonesia yang menyelenggarakan kegiatan ini.

Peserta yang hadir dari bukan hanya dari Pandeglang, tapi dari daerah kota Sekitarnya, Ada dari Bandung juga. Dengan Dua Belas ( 12 ) berbagai jenis Burung di Perlombakan. BNR INDONESIA, Satu Hari Satu Hobi Banten ucap Koaven Ketua Umum BNR banten mengatakan , Kegiatan Pestival Perlombaan Burung Berkicau ini , ini Lebih Mendekatkan TNI (khusunya KODAM III SILIWANGI) agar Masyarakat jangan takut untuk melakukan kegiatan kegiatan yang positif untuk membangun serta mempererat Tali Persaudaraan.

Hadiah yang di perebutkan di Festival dan Lomba Burung Berkicau PIALA DAMDIM 0602 ini Berupa Piala serta Tropi dan Sertifikat Piagam. Hadiah Langsung di berikan Lelkol Inf Jani Setiadi Dandim 0602 Pandeglang Banten untuk Juara Pertama Kedua Ketiga.

Lelkol Inf Jani Setiadi Dandim 0602 Pandeglang Banten Sangat mendukung kegiatan ini, pesan yang di sampaikan dalam acara ini , agar Masyarakat Banten Khusunya dapat menilai dengan Positif, serta jangan takut jika ada Kejuaraan atau Pestival lain nanti siap di tempat halaman Kodim 0602 Pandeglang.

JPN(bryand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *