Meriah, Elia Rayakan Ulang Tahun di M2M Ketapang

SAMPANG – jurnalpolisi.id

Perayaan Ulang Tahun (Ultah) dikalangan masyarakat merupakan suatu tradisi rasa syukur nikmat Allah kepada hambanya atas nikmat umur yang diberikannya.

Seperti halnya Amelia Az-Zahra Muhammadiah salah satu anak didik dari Taman Kanak – Kanak (TK) di Kecamatan Ketapang, yang melakukan perayaan Ultah ke 6 di Restoran M2M Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang. Ahad (26/06/2022).

Amelia Az-Zahra Muhammadiah yang lagi Ultah mengatakan sangat senang dan bahagia dengan acara Ultah ini yang dirayakan di M2M.

Lanjut Elia (panggilan akrabnya) mengatakan dengan wajah gembira “terimakasih kepada guru dan teman – teman telah hadir.

Ditempat yang sama ibunda Elia yang biasa di panggil Tri mengatakan pada awak media Kami sangat bersyukur diberi nikmat umur dan rejeki sehingga dapat melaksanakan perayaan Ultah anak kami Elia.

“Kami sengaja di laksanakan di M2M ini juga tempatnya enak, pelayanan ramah dan juga berbagi rejeki dengan saling membutuhkan” ucap tri

Sementara itu Fara selaku Manajer M2M Ketapang mengucapakan “Terimakasih sudah reservasi di M2M ini, selamat ulang tahun Elia yang ke 6 semoga panjang umur, sehat selalu, dan lebih baik kedepannya, terimakasih juga kepada ortu Elia semoga puas dengan pelayan kami, terimakasih” ucap Fara setelah acara.

Dari pantauan awak media acara dihadiri oleh guru Elia, Teman Elia beserta orang tuanya dan dimeriahkan oleh badud M2M.

DJUMADI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *