Pelantikan Pengurus Serikat Buruh Perkebunan Kelapa Sawit (SBPKS) PT. MEDCO Papua Hijau Selaras Masa Bakti 2022 – 2024.

Manokwari – jurnalpolisi.id

Pelantikan Pengurus Serikat Buruh Perkebunan Kelapa Sawit (SBPKS) PT. MEDCO Papua Hijau Selaras Masa Bakti 2022 – 2024, Dengan Mengusung Tema, Peran Serikat Dalam Pekerja Dalam Mewujudkan Kesejahtraan Karyawan, Melawan Penindasan Dan Menegakkan Keadilan.

Bertempat di Balai Kampung Sumber Boga, Distrik Masni, Kabupaten Manokwari, Provinsi Papua Barat, Minggu 26/Juni/2022 Turut Hadir. Yohanis Akwan SH (Ketua DPD GSBI Provinsi Papua Barat), Parah Manejer PT. Medco Papua Hijau Selaras, BPJS kesehatan Kabupaten Manokwari, Disnaker Kabupaten Manokwari, Pengurus dan Anggota SBPKS PT. Medco Papua Hijau Selaras.

Dalam Pelantikan itu, kegiatan tersebut berlangsung dengan doa, undangan menyanyikan lagu indonesia raya, selanjutnya Pelantikan Pengurus, penandataganan Berita acara yang di saksikan semua tamu undangan, laporan ketua panitia, Sambutan Oleh Ketua DPD GSBI Provinsi Papua Barat, sekaligus di lakukan Sosialisasi oleh BPJS ketenagakerjaan pada Pengurus dan anggota PT. Medco Papua Hijau Selaras Masa Bakti 2022 – 2024.

Selain itu Yohanis Akwan SH (Ketua DPD GSBI Provinsi Papua Barat itu Dalam sambutan mengatakan bahwa, Organisasi ini perlu berdiri sebagai organisasi yang mampu memperjuangkan hak – hak dari pada setiap serikat Buruh, baik pengurus dan karwayawan yang kehilangan haknya, ia berharap pangurus yang di lantik ini tetap mengacu pada AD/ART yang di amanatkan undang – undang ketenagakerjaan no 13 Tahun 2003 untuk tetap mengawal proses Buruh kedepan. Ketusnya

Akwan juga berharap, pengurus serikat Buruh perkebunan kelapa sawit ini, dapat memberikan pelayanan – pelayanan terbaik guna menciptakan kreatifitas serta setia mengemban tugas dan tanggung jawab yang telah di percayakan. Tutup Akwan.

(Buce Remetwa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *