Mita Lahirkan Anak Kedua, Brata Yuda Unggah Foto Kebahagiaan

Tangerang – jurnalpolisi.id

Mita baru saja melahirkan anak kedua, hari ini merupakan hari paling berbahagia bagi keluarga besar Pasangan Mita dan Dobby Brata Yuda Ketua Umum DPP Badan Eksekutif Muda, pasalnya telah lahir putra keduanya dengan bobot berat 3,5 Kg di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Cipondoh, Sabtu, 25/06/2022.

bebeh.bebeh.39566 “Syukur Alhamdulilah, lahir dengan selamat anak lelaki, semoga kelak engkau menjadi anak yg soleh, berbhakti kepada orang tua, agama dan negara..selamat datang didunia anaku sayank” dalam keadaan sehat, seneng banget, keadaan istri juga sehat-sehat. Doa temen, sahabat menyertai kelahiran putra kami. Bahagia dari Brata Yuda buat kalian semua,” tulisnya pada bagian awal keterangan unggahan foto bayi di halaman Instagramnya. Sabtu, 25 Juni 2022.

Sebelumnya Brata Yuda telah memiliki satu orang Putri Cantik bernama Aliqa Melodi Islami, berusia 8 Tahun, dan hari ini telah lahir Putra keduanya.

Sementara itu Brata Yuda saat di hubungi via Telepon Seluler sangat terharu dan gembira karena telah lahir anak keduanya dalam keadaan sehat dan selamat, yang insha Allah kelak anak kami akan menjadi anak Sholeh, berbakti pada kedua orang tua, agama, bangsa dan negara.

“Sangat terharu dan gembira mas, karena penantian ini tentunya sangat membahagiakan kami, Allah telah berikan kami amanah terbaik seorang anak laki-laki yang kelak menjadi anak Sholeh, Berbakti pada Kedua Orang tua, Agama, Bangsa dan Negara” terangnya terharu.

Kemudian saat di tanya oleh awak media, terkait pemberian nama untuk putra lelakinya ini, Brata Yudha sudah memiliki nama tersebut dan akan disampaikan akan datang.

Yuda sengaja memberikan penjelasan bahwa foto bayi itu adalah anak kedua, istrinya sehari sebelum melahirkan, Mita dan Brata Yuda masih sempat mengunggah fotonya yang hamil besar. “Masya Allah Tabarakallah. Menjadi seorang Ayah adalah belajar tentang kekuatan yang kita tidak tahu kita miliki,” tulisnya.

(Ismail Marjuki JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *