Polres Teluk Bintuni Menggelar Meeting TIM, Lomba Yospan Jalan Dalam Rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke 76 Tahun.

Bintuni – jurnalpolisi.id

Satuan Kepolisian Polres Teluk Bintuni Menggelar Meeting TIM Lomba Yospan Jalan dalam rangka memeriakan Acara ulang Tahun Bhayangkara yang ke 76 Tahun.

Bertempat Polres Teluk Bintuni SP5, Distrik Bintuni Timur, Kabupaten Teluk Bintuni, Provinsi Papua Barat, Sabtu 25/6/2022 kegiatan tersebut di hadiri, Wakapolres teluk bintuni Kompol .M. Salim. Nurliliy S.IP. M.H, AKP Bram Tahitu (Kordinator), TIM JURI YOSPAN, Peserta Lomba Kurang lebih 200 Orang.

Meeting TIM Perlombaaan tersebut bertujuan untuk memperingati hari ulang tahun Bhayangkara yang ke 76 tahun Di wilayah hukum Polres Teluk Bintuni Yang menghadirkan sejumlah peserta lomba dari tingkat Pelajar, dewasa, dan Umum.

Menurut Bram Tahitu Kordinator Lomba bahwa, Meeting TIM tersebut di lakukan untuk memberikan Evaluasi sekaligus memastikan jumlah Peserta yang Ikut dalam pelaksanaan Lomba Yospan jalan itu, ia menambakan kegiatan tersebut di dapat menjadi ajang yang terus di lestarikan oleh masyarakat di tanah sisir matiti ini.

Selain itu Bram juga mengatakan, Peserta untuk katagori Pelajar berjumlah 16 regu, sementara untuk katagori umum sebanyak 50 regu, pelaksanaan Lomba Yospan Jalan tersebut di rencakan akan berlangsung Tanggal 28 – 29 Juni 2022 mendatang dengan menghadirkan total peserta lomba sebanyak 66 regu.

Bram berharap kegiatan Lomba Yospan tersebut dapat di kebangkan oleh masyarakat Kabupaten teluk bintuni, ia juga berharap kegiatan ini dapat memberikan kerja sama yang Humanis bagi semua Elemen masyarakat di wilayah hukum Polres Bintuni. Tutup Bram

(Buce Remetwa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *