SMANSA BATANGHARI SUDAH PUNNYA PROGRAM MENGATASI ANAK PUTUS SEKOLAH.

Batanghari – jurnalpolisi.id

Tim tekhnis dirjen SMA dan kordinatorTata kelola SMA Tiba di SMA Negeri Batang Hari dalam rangka kegiatan Fasilitasi dan Advokasi pencegahan siswa rentan purus sekolah agar tidak putus sekolah kabupaten Batang Hari provinsi jambi Tahun 2022.

acara di hadiri oleh Irfan Harry Prasetya dan Rizki dwi Ramadhanty dari Dirjen SMA ,Moncot F Nasution S pd kordinator SMA,SMK dan PKLK Kabupaten Batang Hari,ketua MKKS SMA Batang Hari AlFakhi S.pd,kepala SMA Negeri 1 Batang Hari Riska Laily M.pd dan di hadiri oleh kepala SMA di kabupaten Batang Hari.

Ketua MKKS SMA Batang Hari Alfakihi S.pd dalam wawancaranya mengatakan dalam kegiatan kami berharap seluruh tenaga pendidik tingkat SMA punya kesadaran tentang esensi dalam mencegah anak putus sekolah,kata Alfakihi.

Pada kegiatan ini sasaran utama kita sebagai tenaga pendidik yaitu anak-anak yang terdaptar di tingkat sma yang menghadapi situasi rentan ,yang mana dalam hal ini kita tidak mengetahui penyebab dan masalah yang dihadapi anak tersebut, tentunya akan kita dalami ,kata ketua komite .

Kemudian dalam meningkatkan marwah tenaga pendidik tentunya kita berharap guru sebagai tenaga pendidik harus mampu merebut hati dan simpati anak muridnya dan ini akan menjadi nilai lebih dan akan mendapatkan tempat khusus di hati anak didiknya apabila guru bisa menjalankan hal ini tentunya marwah seorang guru akan indah di mata dan hati anak didiknya,tutup Alfakihi.(s)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *