DPD Partai GOLKAR Tapanuli Selatan Berbagi

Tapanuli Selatan – jurnalpolisi.id

Tapanuli Selatan, 19 Juni 2022 DPD Partai GOLKAR Tapanuli Selatan serentak memberikan bingkisan dan tali asih kepada seluruh Calhaj tersebar diseluruh kecamatan Kabupaten Tapanuli Selatan yang bergabung di kloter 10 berjumlah 83 Calhaj.

Kegiatan ini merupakan rutinitas tahunan disetiap musim haji dan sudah berjalan 15 tahun. Pemberangkatan atau pelepasan Calhaj tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, yang mana tahun sebelumnya DPD Partai GOLKAR Tapanuli Selatan memberikan tali asih secara kolektif kepada Calhaj di Masjid Raya Sri Alam Sipirok. Namun atas aspirasi dari Pengurus Kecamatan se-Tapanuli Selatan untuk melaksanakan kegiatan dimaksud dimasing-masing kecamatan agar lebih berbaur dengan Calhaj beserta keluarganya.

Salah seorang Calhaj merasa terharu sekaligus mengucapkan terima kasih Kepada Partai GOLKAR Tapanuli Selatan di bawah Kepemimpinan H. Rahmat Nasution S.Sos atas pemberian bingkisan dan tali asih melalui pengurus GOLKAR di tingkat kecamatan masing-masing.

Ketua GOLKAR Berpesan kepada seluruh Calhaj agar lebih memperhatikan kesehatan demi terlaksananya seluruh rukun haji dan semoga sehat berangkatnya sampai kembali ke rumah masing-masing dengan harapan menjadi haji dan hajjah yang mabrur.

Kegiatan ini didampingi Pengurus DPD Partai GOLKAR Tapanuli Selatan juga seluruh Anggota Fraksi GOLKAR Tapanuli Selatan dari Dapil masing-masing, turut hadir dalam kegiatan ini Wantim Partai GOLKAR Sumatera Utara Bapak H. Sahrul M. Pasaribu, SH (Sahrul)

Pengirim berita Sahrul Akbar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *