SEMARAKNYA SE WINDU BROEG MENCENG KING CILACAP, (BMKC)

Cilacap-jurnalpolisi.id

Broeg Menceng King Cilacap, Basecamp jl Laut Cilacap no.1, SE WINDU BMKC happy anniversary spider tempatnya di Benteng Pendem Cilacap.

Dalam rangka SEWINDU ini merupakan momen yang sangat tepat untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan, dalam acara ini dihadiri Bapak wakil Bupati Cilacap Samsul Auliya Rachman, S.STP,MSi.

Turut tamu undangan himpunan dari ANNIVERSARY berbagai daerah Jawa Tenggah dan Jawa Barat, Kegiatan yang diadakan pada hari rabu (19/6/2022) itu dimulai pukul 10.00 WIB yang bertempat di Basecamp jl Laut Cilacap no.1, tempatnya di Benteng Pendem Cilacap.

Di depan awak media Jurnal Polis News Ketua komunitas…, mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menjalin serta meningkatkan tali silaturahmi dan solidaritas antara Himpunan dari berbagai daerah antara lain Jawa tenggah dan Jawa barat , serta memberikan santunan kepada anak yatim sebagai bentuk kepedulian dan pengabdian terhadap Masyarakat sekitar, “Jelasnya.

Memperingati Sewindu Usianya, Komunitas BMKC Hiburan festifal dan Bagi Bingkisan ke Anak Yatim, mengunjungi anak yatim bersama artis ibukota untuk menyerahkan sejumlah bingkisan di acara SEWINDU BMKC.

Dengan adanya acara ini semoga dapat meningkatkan rasa solidaritas antara Jawa Tenggah dengan Jawa Barat menanamkan rasa kepedulian terhadap satu sama lain, dan dapat menjadikan ikatan yang erat yang bermanfaat untuk masyarakat dan sekitarnya. (Syaifulloh)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *