Giat Bhakti Sosial Bersama Yang di Laksanakan Oleh DPD Lsm – Bakornas Kepulauan Nias

Gunungsitoli – jurnalpolisi.id

Menyambut Perayaan Hari Ulang Tahun Pertama Lembaga Swadaya Masyarakat-BAKORNAS. DPD Kepulauan Nias Laksanakan Gotong Royong bersama dengan Dinas Lingkungan Hidup Kota Gunungsitoli, Gunungsitoli Jumat, (17/06/2022)

Perayaan Hari Ulang Tahun Pertama Senusantara. Ketua DPD LSM – BAKORNAS Kepulauan Nias Yuli Irama Hulu giatkan Semangat Kebersihan Lingkungan yang Bersih dan Indah.

Karena “Kota Gunungsitoli merupakan Rumah Kita Bersama. Mari kita jaga dan merawatnya Supaya Lingkungan rumah terbebas dari kotoran dan tentunya kita pasti terhindar dari segala penyakit dan dapat hidup sehat,” tutupnya.

Dari Pantauan Awak Media Kepada Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Gunungsitoli Arianto Zega, S.E., M.M terangnya mengatakan, “Kami mengajak masyarakat Kota Gunungsitoli untuk terus menjaga kebersihan Lingkungan”.

Harapannya, Jangan Membuang Sampah Sembarangan dan apa yang telah kami lakukan pada saat ini dapat menyadarkan dan diteladani oleh masyarakat Kota Gunungsitoli.

Lanjutnya, “Semoga pelaksanaan kegiatan Gotong Royong ini bersama dengan DPD LSM-BAKORNAS KEP. NIAS dan Kelurahan Ilir dapat diteruskan dan berkelanjutan,” pungkasnya.

Ditempat yang sama juga Firmantus Laia sebagai Kabid Dishub Kota Gunungsitoli, tuturkan bahwa “Kegiatan Kebersihan ini tentu kita dari Dinas Perhubungan Kota Gunungsitoli sangat mendukung kegiatan-kegiatan positif ini dan berharap semoga DPD LSM BAKORNAS Kep. Nias sukses terus dan tetap mengawal masyarakat sebagai social control, dan memberikan bantuan-bantuan kepada masyarakat yang tertindas haknya,” tutupnya.

Dalam kegiatan Gotong Royong tersebut turut dihadiri oleh Bapak Arianto Zega, S.E., M.M Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Gunungsitoli, Bapak FIRMATUS LAIA, S.Tr, M.I. Kom Kepala Bidang Lalu Lintas dan Angkutan Dinas Perhubungan Kota Gunungsitoli.

Kepala Kelurahan Ilir Kota Gunungsitoli jelasnya sampaikan “Kegiatan Gotong Royong ini telah terlaksana dan berjalan dengan baik dan kondusif tanpa ada kendala”.

Press Release : (Rusman Zendrato/Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *