H. I’im Ibrahim ketua DPRT Forkabi Sudimara Barat Menyelenggarakan Sunatan Massal

Kota Tangerang – jurnalpolisi.id

Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, DPRT Forkabi Sudimara Barat menyelenggarakan sunatan massal secara gratis diikuti 100 anak Sudimara Barat, yang dilaksanakan di SMP Muhammadiyah Sudimara Barat di Jalan Lembang 1 Kecamatan Ciledug Kota Tangerang pada Minggu (19/6/22) pukul 08.00 WIB.

Penyelenggaraan sunatan massal ini Secara gratis diikuti 100 anak yang dipimpin langsung oleh H. I’im Ibrahim Ketua DPRT Forkabi Sudimara Barat beserta jajarannya, panitia setempat Sekjen DPRT FORKABI Sudimara Barat Heri Hidayat (Boji) sekaligus Ketua RT 03 Sudimara Barat, Boy Sandi RT 01 Sudimara Barat yang disaksikan oleh selaku Aiptu Jamhuri Bhabinkamtibmas Sudimara Jaya, Serda Purwanto Babinsa Sudimara Barat Koramil 04/Ciledug, diselenggarakan oleh Yayasan Dana Mustadhafin dan Yayasan Ahlul Bait Indonesia.

Khitanan massal yang diselenggarakan Yayasan Dana Mustadhafin dan Yayasan Ahlul Bait Indonesia, kali ini bersinergi dengan DPRT FORKABI Sudimara Barat mengatakan, di bantu 5 dokter ahli, bahwa pihaknya akan senantiasa terus melayani dengan membantu sesuai keinginan dan kebutuhan masyarakat.

“Jangan sampai berkhianat lalu melupakan berbuat baik kepada masyarakat. Insya Allah kami akan selalu hadir untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Karena kami lahir dari masyarakat, kami hadir bersama rakyat, kami akan berjuang bersama rakyat, kami pun akan merasakan hidup dan mati bersama rakyat,” tutur Ketua DPRT FORKABI Sudimara Barat H. I’im Ibrahim.

Sementara itu, salah seorang warga Ciledug, yang merupakan orang tua anak yang mengikuti sunatan massal, Donni merasa senang dengan adanya sunatan massal gratis ini, karena disaat pandemi covid-19 walaupun sudah di berikan kelonggaran disiplin protokol kesehatan, dengan sulitnya ekonomi dirinya merasa sangat terbantu.

Donni juga mengucapkan banyak terima kasih dengan adanya sunatan massal ini yang diselenggarakan oleh Forkabi yang mana kebetulan anaknya sampai saat ini belum di sunat karena belum ada rezekinya.

“Alhamdulillah berkat kepedulian Forkabi anak kami dan yang lainnya bisa di sunat,” kata Donni.

“Kami juga sangat mengucapkan banyak terima kasih kepada DPRT FORKABI Sudimara Barat yang sudah menyelenggarakan sunatan massal secara gratis. Semoga ke depannya Forkabi semakin sukses dan tetap selalu ada untuk masyarakat,” tutupnya. (Ismail Marjuki JPN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *