Haflah Akhirissanah dan Wisuda XXVII, MI dan MTS DARUN NAJAH Banyuwangi

Banyuwangi – jurnalpolisi.id

Yayasan Pendidikan dan Sosial DARUN NAJAH melaksanakan kegiatan Haflah Akhirissanah dan Wisuda ke XXVII yang berlokasi di Tukang Kayu, kabupaten Banyuwangi. Acara di buka dengan pembacaan puisi dari salah satu siswa MTS Darun Najah, Nadiva Firdaus dari kelas 8 yang berjudul perpisahan sekolah dan juga pernah menjadi juara 2, lomba puisi di kabupaten Banyuwangi.

Kegiatan diLanjutkan dengan pembacaan Basmallah dan diisi oleh salah satu siswa Mi I, dengan pembacaan Qiroah, serta diLanjutkan dengan menyanyikan Indonesia Raya, sambutan dari pengurus MI DARUN NAJAH, yang mebgatakan satu kesulitan mendatangkan banyak kemudahan, kesulitan yang di hadapi oleh para siswa mulai dari 6 tahun yang dari MI dan 3 tahun dari MTS, hari ini menjadi kemenangan menuju jenjang pendidikan ke Smp maupun yang di SMA.

Kegiatan di hadiri juga oleh Bapak Hotmada Tanjung, Lurah Tukang Kayu, wali murid. kegiatan pelepasan siswa Darun Najah, memberikan suasana dan nuansa berbeda di dalam kegiatan Haflah Akhirissanah dan Wisuda XXVII, MI dan MTS DANRUN NAJAH Banyuwangi.

Pembacaan SK kelulusan siswa Darunnjah, memutuskan dan menetapkan keberhasilan dan kelulusan dari predikat Madrasah, dan diberikan hak tuntut proses pelepasan siswa, yang di tetapkan pada,”Sabtu tanggal 18/06/2022.

Kyai Abdul Latif dipersilahkan untuk mengambil tempat, untuk prosesi wisuda, dan pemangilan para siswa dari Mi Darunnajah, untuk prosesi penyerahan SKL.

“Makin maju berjuang guna mencetak anak yang berahlaqul karimah harapan dari Lurah Tukang Kayu, Hotmada Tanjung.

“Acara kegiatan ditutup dengan pembacaan doa Al Mulf”.

(Boby JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *