PKS DAN KETUA GOGRABER INDONESIA DPD BANTEN MENDUKUNG SAIPULLAH” UNTUK DPRD II KOTA TANGERANG DI 2024

Tangerang Banten – jurnalpolisi.id

Membantu Menolong Sesama adalah sifat Terpuji, apalagi itu di lakukan dengan Niat serta Kelakuan yang Tulus. Inilah yang di lakukan Saipullah’ , Seorang yang bekerja sebagai Pengumpul Barang Bekas di Kota Tangerang.

Bertempat tinggal di Jalan Kp Dongkal RT 05 RW 03 Kelurahan Cipondoh Indah Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang, Bapak 2 ( dua ) Anak ini juga di Calonkan Sebagai Caleg DPRD II Kota Tangerang 2024 Dapil III Cipondoh Pinang oleh Partai PKS.

Partai PKS yang Mendukung Saipullah untuk maju menjadi Caleg di DPRD II Kota Tangerang Dapil III, sangat yakin dapat Memenangkan Kursi di Parlemen ini. Dukungan serta Respon Positif juga datang dari Masyarakat Kota Tangerang. Saipullah yang setiap hari Mengajari Anak Anak serta Remaja Mengaji di lingkungannya dan di tempat lainya juga selalu menjadi Imam serta Berceramah di Masjid serta Musolah.

Saipullah, adalah Sahabat dari Ketua GOGRABER INDONESIA DPD BANTEN Anang Alimudin, yang juga mendukung Saipullah Menuju DPRD II KOTA TANGERANG 2024 Dapil III Cipondoh Pinang.

Agar semua Impian Harapan Masyarakat Kota Tangerang dapat Tersalurkan, GOGRABER INDONESIA DPD BANTEN Mendukung Saipullah menjadi Caleg di DPRD II Kota Tangerang, Ungkap Anang Alimudin.

JPN(bryan)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *