Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Batanghari Dihadiri Kapolres AKBP M. Hasan SIK MH.

Batanghari – jurnalpolisi.id

Kapolres Batanghari AKBP M Hasan SIK MH hadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Batanghari, dalam rangka Pembacaan Keputusan DPRD Kabupaten Batanghari tentang persetujuan Hibah Gedung dan Bangunan Pemerintah Kabupaten Batanghari kepada Polres Batanghari, Senin (13/06/2022).

Menurut Kapolres Batanghari AKBP M Hasan SIK MH saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa kehadirannya di Rapat Paripurna DPRD Kab. Batanghari sebagai bagian Forkompimda Kabupaten Batanghari dan Wujud Apresiasi kepada DPRD Kabupaten Batanghari.

“Dalam Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Batanghari ini, kami berikan Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada DPRD dan Pemda Kabupaten Batanghari atas dukungan dan perhatian nya kepada Polres Batanghari terutama atas apa yang telah di berikan kepada Polres Batanghari guna menunjang pelaksanaan tugas kami di lapangan,” terangnya.

“Dengan dukungan dari DPRD dan Pemda Batanghari ini, tentunya kami akan lebih optimal dalam memberikan pelayanan terbaik Kepada Masyarakat Kabupaten Batanghari,” sambung Kapolres Batanghari.

Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Batanghari tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD Anita Yasmin SE dan dihadiri juga oleh Forkopimda Kabupaten Batanghari, serta tamu undangan lainnya. (s)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *