KEMENAG Muara Enim Bentuk Tim Panitia Pemberangkatan dan Pemulangan Haji

Muara Enim — jurnalpolisi.id

Rapat Kementerian Agama (Kemenag) Muara Enim dalam Pembentukan panitia pemberangkatan dan pemulangan jemaah haji kabupaten muara Enim 2022, bertempat di Balai Kantor Kementerian Agama Muara Enim, Jumat (17/6/2022).

Dihadiri Kasubag TU Kemenag Muara Enim, Kasi Pakis, Kasi Bimas, Kasi Penmad, Kasi Haji, Penyeleggara zakat dan wakaf, Madrasah Ibtidaiyah, Madrasah Tsanawiyah, Madrasah Aliyah, Pengawas, Kepala KUA, Pegawai dan seluruh Pegawai Kemenag Muara Enim.

Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag) Muara Enim Drs.H.Azhari M.Si menyampaikan, dalam pembagian tugas panitia pemberangkatan dan pemulangan jemaah haji tanggal 27 Juni 2022, Peserta sebanyak 175 Jamaah Reguler, harus punya tanggung jawab bersama bukan tanggung jawab individual, serta seluruh seksi harus mensukseskan kegiatan jemaah haji ini.

Panitia Jemaah haji harus sabar karna kita adalah pelayan karna pelayan adalah pemuas jangan sampai yang kita layani tidak puas terhadap pelayanan kita, dan jaga nama baik di kementerian agama.

Saya menekankan seluruh panitia agar bekerja secara prima, cepat dan tanggap.”tutupnya.

Kasubag TU Kemenag Muara Enim H. Solihan, S.Ag M.Pd. I menambahkan, rencana pemberangkatan jemaah haji tanggal 27 Juni 2022 yang dirapatkan di Pemda bersama PLH Bupati Muara Enim Kurniawan dan Kaban Kesra, untuk pemberangkatan Jamaah haji kumpul diMasjid Islamic Center Pukul 13.00 Wib siang.

Lanjutnya, pada tanggal 26 Juni 2022 semua jemaah haji sudah menyerahkan tas kopernya, jadi seluruh panitia sudah bekerja pada tanggal 26 Juni 2022, kerja kita menerima dan menimbang tas koper jamaah haji, berat tas koper harus kita timbang dengan berat 15Kg.”pungkasnya.( Anthon S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *