DALAM RANGKA PERINGATAN HARI ULANG TAHUN BAYANGKARA KE-76, POLRES BOYOLALI BERSAMA RUTAN KLAS IIB BOYOLALI MENGADAKAN VAKSINASI DAN PENGOBATAN MASAL BAGI WARGA BINAAN RUTAN KELAS IIB BOYOLALI.

Boyolali, jurnalpolisi.id

Jumat (17/6) Dalam rangka memperingati hari ulang tahun bayangkara ke-76 POLRI mengadakan kegiatan puncak vaksinasi dan bakti kesehatan serentak di Indonesia. Kegiatan ini di wujudkan dengan diadakannya vaksinasi dan pengobatan bagi warga binaan di UPT Pemasyarakatan di seluruh Indonesia. Kegiatan yang dilaksanakan secara terpusat melalui aplikasi zoom ini, dilaksanakan di lapangan Rutan Boyolali

.Menindaklanjuti hal tersebut Polres Boyolali melakukan kerja sama dengan Rutan Kelas IIB Boyolali dengan menyelenggarakan kegiatan vaksinasi dan pengobatan masal bagi warga binaan pemasyarakatan. Kegiatan ini dilaksanakan di lapangan depan Blok A Rutan Kelas II B Boyolali dengan melibatkan tenaga medis dari polres dan di ikuti oleh sebanyak 57 warga binaan melakukan vaksin serta sebanyak 73 warga binaan melakukan pengobatan yang dipantau langsung oleh kapolres boyolali Asep Mauludin.S.I.K.,M.H. dan Kepala Rutan Kelas IIB Boyolali Agus Imam Taufik, A.Md.IP.S.H.M.Si.

Turut hadir dalam kegiatan vaksinasi dan pengobatan di Rutan Boyolali, Kapolresdan Wakapolres Boyolali, Kaurkes Dokes Polres Boyolali dan Kepala Rutan Boyolali beserta Jajaran.”Kegiatan ini dilakukan selain sebagai peringatan hari ulang tahun bhayangkari namun juga sebagai wujud dukungan terhadap program pemerintah dalam menanggulangi pandemic Covid-19 yang saat ini terdapat varian jenis baru” Tutur Asep Mauludin.S.I.K.,M.H., selaku Kapolres Boyolali. “Kegiatan ini dilakukan secara terpusat di Polda Kalimantan Timur dan dipantau langsung oleh Kapolri secara virtual.” Lanjutnya.

“Terimakasih atas sinergitas yang terjalin antaraPolres dengan Rutan Boyolali, apresiasi tinggi saya sampaikan untuk terselenggaranya kegiatan vaksinasi dan pengobatan bagi warga binaan, serta saya ucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-76, semoga POLRI semakin jaya dan PRESISI” Ucap Agus Imam Taufik, A.Md.IP.,S.H.,M.Si, selaku Karutan Boyolali.
Kegiatan ini dilaksanakan dari pagi hingga siang berjalan dengan tertib dan lancar. ( Syaifulloh/Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *