Polsek Bilah Hulu Bersama Tenaga Medis Melanjutkan Pelaksanaan Vaksin Tahap 3 Pada Warga Masyarakat Aek Nabara

Labuhan Batu – jurnalpolisi.id

Dalam upaya mengejar target dalam pelaksanaan vaksinasi terhadap warga masyarakat Aek Nabara Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhan Batu Propinsi Sumatera Utara, Jumat (17/6/2022) Polsek Bilah Hulu dibawah Kepemimpinan AKPR. p. Panjaitan. SH. bersama Tim medis dibawah naungan Dr. Risky Siska, melaksanakan penyuntikan Vaksin tahap 3 jenis Astra Jeneica.

Sedanngkan Kapolsek Bilah Hulu AKP. R. P. Panjaitan. SH saat ditemui awak media, membenarkan, pihaknya bersama tim medis, melanjutkan pelaksanaan vaksin terhadap warga masyarakat baik yang sudah, maupun yang belum di vaksin, dan saat ini vaksinasi sudah masuk ketahap. 3 jelas Kapolsek.

Kapoksek, menambahkan, dalam pelaksanaan vaksinasi terhadap warga masyarakat, pihaknya sebatas memfasilitasi pengadaan sarana, selanjutnya sebagai pelaksanaan vaksinasi Tim Medis dari Puskesmas Desa Pondok Batu, ujarnya mengahiri.

Dari hasil pantauan awak media, pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan tertib dan aman, tidak ada warga masyarakat yang enggan untuk divaksin, mungkin mereka mengerti akan kesehatan dirinya sendiri.

Hadir dalam pelaksanaan Vaksinasi, Kapolsek Bilah Hulu beserta jajarannya, Tim Medis Pimpinan Dr. Riski Siska, dan warga masyarakat yang di Vaksin.

(Syafruddin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *