Pemantapan Babinsa Kepada kesebelasan Sunan Kalijogo FC Menghadapi Liga Santri Piala Kasad Tahun 2022

Banyuwangi – jurnalpolisi.id

Seleksi Penjaringan Liga Santri Piala kasad Tahun 2022 yang akan digelar pekan depan di Lapangan Sembulung Cluring (15/06/2022).

Team Sepak Bola Pondok Pesantren Sunan Kalijogo dibawah Asuhan Bpk. Doni Setiawan, S.Pd.or menjelang penjaringan piala kasad lebih fokus dan tekun dalam berlatih di sela sela kegiatan Pesantren yang cukup padat.

Melihat pondok pesantren identik dengan kegiatan Belajar Mengajar yang cukup padat akan tetapi Pesantren sunan Kalijogo masih menyempatkan santrinya untuk berolahraga salah satunya dengan Sepak Bola.

Doni juga menambahkan bahwa mengistirahatkan otak dengan berolahraga juga sangat penting untuk kesehatan Jiwa dan Raga.

Babinsa Parijatah wetan Serda Irfan Gunarjo juga memberikan motivasi kepada para santri tentang pentingnya Berolahraga untuk menjaga kebugaran Fisik dan Mental di karenakan di dalam sepak bola merupakan sebuah olahraga permainan yang membutuhkan kerjasama antar Team.

Irfan juga memberikan arahan bahwa santri di era Modern ini harus mempunya kepawaian dalam banyak hal karena mereka nanti akan terjun di Masyarakat untuk melanjutkan Pendahu Bangsa. (Sucipto JPN)

Sumber : Pendim 0825

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *