Bupati Maluku Tenggara Beri Dukungan Kerja Sama PT JAPFA Comfeed dan doctorSHARE

Maluku Tenggara – jurnalpolisi.id

Bertempat di gedung baru klinik pratama, doctorShare Kecamatan Kei Besar Maluku Tenggara ‘Sabtu (09/06) dilakukanya pertemuan guna menindaklanjuti dukungan dari Bupati Maluku Tenggara.

Hal tersebut sebagaimana diungkapkan Koordinator doctorSHARE Kei Besar dr. Angelina Vanessa lewat saluran telpon beberapa waktu lalu.

“Kerja sama ini dalam rangka merealisasikan Labolatorium komputer dan pembangunan sarana PHBS sekolah di 6 SD Kecamatan Kei Besar,” ungkap Venessa.

Selain itu kata dia, bahwa dirinya bersama seluruh staf sangat berterima kasih atas bantuan dan dukungan Bapak Bupati Maluku Tenggara (Malra), lewat Dinas pendidikan yang di wakili oleh Bapak Yohanis Layanan selaku Sekretaris Dinas Pendidikan beserta stafnya.

Kembali kata Venessa apabila tidak adanya campur tangan dari Bupati Malra, maka mustahil semua itu bisa terlaksana.

Adapun dalam acara pertemuan yang dilakukan, juga dihadiri oleh kepala sekolah, komite sekolah dan perwakilan guru dari 6 Sekolah Dasar.

“Mereka yang hadir saat ini, semuanya berasal dari Kecamatan Kei Besar yang terdiri dari SDN 1 Elat, SDN Inpres Dit Rahareng, SD Naskat Wulurat, SD Kristen Yamtel Waurtahait, SD Naskat Ohoilim, SDN Lerohoilim,” urainya.

Pantaun Jurnal Polisi.id, acara dibuka dengan ucapan syukur dan terima kasih kepada Pemda Maluku Tenggara khususnya atas dukungan Bupati Maluku Tenggara Hj Thaher.

Menurutnya tanpa dukungan dari Bupati Malra maka kerja sama antara doctorSHARE dengan PT JAPFA Comfeed tidak bisa terlaksana.

“Kerjasama ini tidak hanya meliputi bidang kesehatan namun juga merambah bidang pendidikan dan peningkatan perekonomian keluarga,” tambah Venessa Koordinator doktorSHARE Kei Besar.

Ditempat yang sama dr. Ona Nabila selaku koordinator penanggung jawab program JAPFA wilayah Kei Besar juga menambahkan bahwa Hal ini hanyalah langkah awal dari rangkaian program.

Pendidikan berkesinambungan lainnya dan diharapkan dengan adanya multikolaborasi ini akan mengakselerasi kemajuan pendidikan di Kabupaten Maluku Tenggara khususnya wilayah Kecamatan Kei Besar.

“Besar harapan anggota Tim doctorSHARE untuk selalu dapat bersinergi dengan pemda Malra dan mendukung program-program pemerintah lainnya demi terwujudnya`Maluku Tenggara Hebat,” Sebut dr. Ona Nabila.

Sementara itu, berdasarkan pada hasil rilis media ini, acara pertemuan ditutup dengan penandatanganan MOU antara pihak doctorSHARE dengan perwakilan Dinas pendidikan dan 6 SD.

Publish by (Melky-JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *