Pelepasan Kelompok B Anak Didik TK-Kharisma Aulia Karang Tengah Tahun Ajaran 2021/2022

Kota Tangerang  – jurnalpolisi.id

Kepala Sekolah Ustajah Masenah S.Pd, mengadakan acara Pelepasan dan perpisahan anak didik TK- Kharisma Aulia Tahun ajaran 2021/2022 yang berjumlah 32 dari 35 anak dari Kelompok B di Taman Bermain Cipulir Jl. Masjid Jami’ Nurul Yaqin Gg. H. Ali Sairi No.1A, RW.12, Grogol Sel., Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Selasa, 14/6/2022.

Dalam acara Pelepasan dan Perpisahan Kelompok B anak didik TK Kharisma Aulia tahun ajaran 2021/2022, pembawa acara Mama Denis (Sri Damini) yang bertemakan “Mari Bersama Membentuk Karakter Anak yang Berkharisma, Sehat, Cerdas, Ceria, Berahlak Mulia dan Cinta Tanah Air ” tujuannya agar di lingkungan pendidikan, untuk mewujudkan insan manusia yang Berkharisma, di mulai sejak usia dini.

Sekolah yang tepat untuk para Orang tua menyekolahkan putra putrinya yang masih berusia dini ini, karakternya akan terbentuk apabila bersekolah di TK Kharisma Aulia, karena kami para pendidik tidak hanya mendidik anak-anak berkharisma namun melatih, membimbing, mengajari dengan cinta kasih sayang, disiplin, mandiri, berani kreatif, dan berjiwa sosial yang baik sehingga mampu berinteraksi dan bersosialisasi dengan baik di sekolah maupun di luar sekolah.

Kami juga menyadari sepenuhnya bahwa masih banyak kekurangan baik itu program pendidikan, metode maupun tehnik belajar mengajar yang jauh dari harapan Orang tua murid TK Kharisma Aulia, namun kami sudah berusaha semaksimal mungkin untuk melaksanakan proses pembelajaran sesuai dengan aturan yang berlaku dengan metode Pembelajaran Saintifik ( tindakan nyata langsung di rasakan, dan di lihat oleh anak didik dalam proses belajarnya.

Harapan kami kiranya anak-anak didik TK Kharisma Aulia setelah keluar dari TK ini akan siap masuk Sekolah Dasar (SD) yang di inginkan. Semoga para Orang tua bisa menyekolahkan putra putrinya ke jenjang berikutnya ke sekolah yang menjadi favorit atau yang di inginkan agar anak-anak bisa menuntut ilmu lebih baik dan sukses di kemudian hari, ujar Kepala Sekolah TK Kharisma Aulia Ustajah Masenah S.Pd. alamat TK KHARISMA AULIA Jl. Karyawan 3 Gg. Kenangan 3 Kota Tangerang.

(Ismail Marjuki JPN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *