Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Batang Hari

Batang Hari – jurnalpolisi.id

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Batang Hari Gelar Rapat Paripurna, Dalam Rangka Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Batang Hari Atas Nota Pengantar 5 (LIMA) Ranperda Kabupaten Batang Hari Dan Pandangan Umum Pemerintah Atas Nota Pengantar 3 (TIGA) Ranperda Inisiatif DPRD Kabupaten Batang Hari Tahun Anggaran 2022. Muara Bulian. Senin (25/04/202).

Dalam Pembukaan Ketua Umum DPRD Kabupaten Batang Hari Anita Yasmin Memeberikan Sedikit Catatan Untuk Pemerintah Daerah Kepada Wakil Bupati Batang Hari H.Bakhtiar.Sp Saat Dalam Rapat Paripurna
Yang Pertama Anita Yasmin Sangat Mengapresiasi Tiga Orang Kepala OPD Yang Hadir Dalam Rapat Paripurna.

Juga Disampaikan Oleh Anita Yasmin Hari Ini Untuk Dapat Mengevaluasi Kendala Apa Sehingga Menyebabkan Kawan-Kawan OPD Tidak Dapat Hadir Atau Untuk Dapat Mengirimkan Perwakilan nya Dalam Dalam Rapat Paripurna Pada Siang Hari Ini. Ungkap nya

Anita Yasmin Menyampaikan Dulu Sekitar Dua Tahun Yang Lalu Peristiwa Seperti Ini Pernah Terjadi Setelah Kepala OPD Ditegur Kinerja nya Mulai Membaik Ini Menjadi Catatan Penting Kenapa Peristiwa Dua Tahun Bisa Terulang Kembali.

Setelah Usai Membuka Sidang Paripurna Anita Yasmin Mempersilakan Fraksi-Fraksi Untuk Menyampaikan Pandangan Umun nya 5 (LIMA) Rncangan Peraturan Daerah Dan 3 (TiGA)) Rancancangan Peraturan Daerah Inisiatif DPRD Kabupaten Batang Hari Disetujui.(s)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *