Gak Usaha Dewe Gak Duwe Dalan.( Tidak Usaha Sendiri, Tidak Punya Jalan) Inilah Ungkapan Kekesalan Warga

Blora – jurnalpolisi.id

23/4/202 Gak usaha dewe gak duwe dalan, inilah sindiran dari warga yang merasa tidak pernah mendapat perhatian dari perangkat desanya maupun bupatinya ,warga hanya bisa mengeluh di karenakan jalan jalan yang sudah rusak namun tak kunjung di perbaiki.

Banyaknya postingan di media sosial Facebook di Group ( Blora APDATES ) tentang jalan di wilayah kabupaten Blora yang rusak namun enggan mendapat respon dari pihak manapun.

Ada yang ngeluh ke perangkat desa,ke camat, bahkan sampe ke IG ( instagram) bupati lansung .

Saat tim jurnal polisi .id mewawancarai beberapa masyarakat yang ada di beberapa desa yang jalanya sudah bertahun tahun tidak pernah tersentuh pembangunan salah satunya warga kelurahan Gabusan kecamatan jati doplang kabupaten Blora .

Tim mendapatkan cerita tentang jalan desa yang sudah rusak namun tidak pernah sedikitpun mendapatkan perhatian dari pemerintah desa tersebut .

Begini cerita warga yang g mau di sebut namanya karena takut di salahkan tetangganya dan takut kalo sampe namanya di ketaui perangkat desanya .
( Kulo Wedi mas nek njenengan sebut jenenge kulo soale Nate enten sing ngunggah gambar/ foto dalan niki pas pak kamituo ( Kadus )ngeterke layang pajek saben ( SPPT ) nate ngendikan ngeten teng Kulo , sopo yo de sing nglaporno dalan kene nganti tekan duwuran Nek wani kok gak gelem lapor bose langsung,malah lapor neng duwuran, ngene iki dak ngisin ngisini jenenge bose .
yang di maksud bose gak lain adalah kepala desanya.

Warga tersebut hanya menjawab nggih mboten ngertos mas Kulo tiang bodo mboten mudeng hp Nek enten ngoteniku dadine nggih mboten nate mudeng jawabnya bapak tersebut, yang g mau di sebutkan namanya ini .

Bapak ini mewanti wanti tim jurnal plisi.id agar jangan sampe namanya disebut karena merasa takut kalo sampe namanya di ketahui kepala desanya atau perangkat yang lain. Tunggu info selanjutnya…….

(AT/ tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *