Polres Aceh Tenggara Laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Seulawah 2022

Aceh Tenggara – jurnalpolisi.id

“Dalam rangka apel Gelar pasukan operasi ketupat-seulawah-2022, mari kita wujudkan sinergi polri dengan instansi terkait untuk menjamin masyarakat aman dan sehat dalam perayaan idul Fitri 1443 h,” Polres Aceh Tenggara melaksanakan kegiatan tersebut di hadiri para instansi terkait yang digelar di lapangan Apel Polres Aceh Tenggar, Jum’at (22/04/2022). Pukul 08.30 WIB.

Bertindak Selaku Inspektur apel Wakil Bupati Aceh Tenggara Bukhari, dalam amanatnya mengatakan bahwa, “Berbeda dengan Idul Fitri tahun lalu, pada tahun ini Pemerintah telah memberikan kelonggaran kepada masyarakat tetap dengan mematuhi protokol kesehatan untuk dapat merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan berkumpul bersama keluarga, ini merupakan kebijakan pemerintah untuk tidak melarang masyarakat melakukan perjalanan mudik,” Jelasnya.

Kita semua harus selalu waspada dengan tingkat mobilitas masyarakat yang sangat tinggi dan sangat rawan tertularnya Virus Covid -19 pada saat ini. sehingga diperlukan langkah-langkah dengan seluruh stakeholder terkait, agar masyarakat aman dan sehat dalam merayakan Idul Fitri, disamping itu kita terus menggelar kegiatan vaksinasi untuk mengejar target pada tanggal 30 April dengan upaya pencegahan untuk bangsa Indonesia daripada virus covid-19,” tambahnya.

Liputan Hamidan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *