PT. Raffindo Wisata dengan BEM Kota Tangerang Bagikan Takjil, Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim

Kota Tangerang  – jurnalpolisi.id

Di Minggu kedua PT. Raffindo Wisata Penyelenggara Umrah Reguler, Umrah Plus & Haji Plus, membagikan takjil gratis kepada masyarakat di depan Kantor Pusat Green Village Ginza Square D-11 Kelurahan Pinang Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang, Kamis 21 April 2022.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Direktur H. Erik Rafikana PT. Raffindo Wisata Penyelenggara Umrah Reguler, Umrah Plus & Haji Plus, turut hadir Ketua Umum BEM Kota Tangerang Yuda Brata, aparat TNI-Polri, Tokoh Agama serta Masyarakat.

Direktur PT. Raffindo Wisata H. Erik Rafikana bersyukur karena pembagian takjil gratis, kepada masyarakat dan pengguna jalan raya bisa terlaksana kembali dan berjalan lancar, pembagian takjil gratis, buka puasa bersama dan pemberian santunan anak yatim, turut hadir memenuhi undangan Ketua Umum Brata Yuda dan pengurus dari organisasi Badan Eksekutif Muda (BEM) Kota Tangerang.

“Alhamdulillah kami mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum BEM Kota Tangerang yang memberikan semangat, support-nya sehingga pembagian takjil dilanjutkan buka puasa bersama dan pemberian santunan anak yatim bisa terlaksana dan berjalan lancar,” ujar H. Erik Rafikana S.ip.

Dirinya memastikan bahwa setiap tahun di bulan Ramadhan akan kembali membagikan takjil gratis, buka puasa bersama dan santunan anak yatim kepada masyarakat.

“Insya Allah setiap bulan Ramadhan ditempat yang sama kita akan kembali membagikan takjil gratis kepada masyarakat bahkan menggelar buka bersama dan memberikan santunan anak yatim,” ujar H. Erik Rafikana.

Menyikapi pembagian takjil gratis kepada masyarakat, Ketua Umum Badan Eksekutif Muda (BEM) Kota Tangerang dan pengurus, Bang Yuda merasa takjub dan tersentuh hatinya melihat masyarakat dan pengguna jalan raya dalam sekejap langsung menerima pembagian dan mengambil takjil gratis dari kegiatan PT. Raffindo Wisata Penyelenggara Umrah Reguler, Umrah Plus & Haji Plus.

“Alhamdulillah di tengah kondisi pandemi covid-19 seperti ini kami menerapkan protokol kesehatan, memakai masker, cici tangan dan menjaga jarak, meskipun hanya acara pemberian ratusan paket box takjil gratis dan memberikan santunan anak yatim namun kami bersyukur bisa membantu kegiatan bagi-bagi takjil, buka puasa bersama dan memberikan santunan anak yatim kepada masyarakat dan pengguna jalan raya di bulan Ramadan ini,” Pungkas H. Erik Rafikana S.ip.

(Ismail Marjuki JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *