Media Bertamu ke Kantor DPD Nasdem Dapat Jawaban Dari Erik Rebi’in se-Anggota Komisi 4

Cilegon, Banten – jurnalpolisi.id

Awak Media Jurnal Polisi News Bertamu ke Kantor DPD Partai NasDem di Cibeber Kota Cilegon Banten. Di sambut para Pengurus DPD Partai NasDem serta Bapak Erik Rebi’in SE anggota komisi 4 dari Partai NasDem yang langsung menghampiri Awak Media dengan Kelembutan, Ramah, serta Mau berbagi cerita pada Awak Media Jurnal Polisi News.

Di kesempatan ini sambil di Sajikan Kopi Hangat, Kami Awak Media dapat langsung bertanya tentang Jalan Jalan di Kota Cilegon serta Pendidikan yang sangat masih harus di Perhatikan dan di Kerjakan oleh Dinas Terkait.

Beliau sangat mengaprisiasi Temuan Awak Media Jurnal Polisi News tentang masih Banyaknya Penjualan Buku LKS di Sekolah SDN sampai SMKN di Kota Cilegon ini.

Adanya Bukti Penjualan Buku LKS tersebut sangat sangat memberatkan OrangTua Murid. Pihak Sekolah tersebut (Kepsek/pengurus Koperasi), Selalu Menghindar dan Menghilang saat Kami Awak Media Ingin Mengkonfirmasikan Masalah tersebut.

Untuk Jalan yang masih Sangat rusak’ di Pinggiran Kota Cilegon, Beliau juga akan Kordinasi dengan Dinas Kota Cilegon, termasuk di antaranya Walikota Cilegon.

Erik Rebiin SE anggota komisi 4 dari Partai NasDem, akan Mempertanyakan serta meminta kepada mereka yang memang memegang Kebijakan (Dinas Terkait ) dan Pemerintah Kota Cilegon Khususnya.

“Selamat Menunaikan Ibadah Puasa”
Salam Sehat
Sehat Selalu

JPN(Bryand/Rendi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *