Kaperwil Provinsi Banten serta Kabiro Cilegon Kunjungi Polairud Polda Banten PuloMerak Cilegon

Cilegon Banten – jurnalpolisi.id

Kunjungan Kaperwil Provinsi Banten Bryan Dhonald dan Kabiro Cilegon Rendi Irawan’ Media Jurnal Polisi News, ke kantor Polairud Polda Banten PuloMerak Cilegon, mendapat sambutan hangat dari WadirPolairud Polda Banten AKBP Abdul Majid, S.H., M.H PuloMerak Cilegon.

Dalam kesempatan ini WadirPolairud Polda Banten AKBP Abdul Majid, S.H., M.H PuloMerak Cilegon mengatakan, menjadi Kerja kita Media Jurnal Polisi News Khususnya untuk memberikan informasi kepada Masyarakat dalam Pemberitaan agar terciptanya Keamanan Ketertiban serta pentingnya Kesehatan (Telah di Vaksin) untuk para Pemudik yang ingin menyeberangi Pulau Sumatra. Imbauan juga di berikan agar menjaga Ketertiban dalam mengendarai Kendaraan. Jikalau lelah atau mengantuk’ di sarankan untuk beristirahat sejenak di tempat aman atau tempat tempat yang telah di sediakan oleh Petugas.

Untuk Arus Mudik Tahun ini WadirPolairud Polda Banten AKBP Abdul Majid, S.H., M.H PuloMerak Cilegon, juga menurunkan Personil Sebanyak 70 lebih Anggotanya dalam mengamankan kelancaran para Pemudik yang ingin Menyeberang ke Pulau Sumatra, atau sebaliknya ke Pulau Jawa.

Kunjungan Kaperwil Provinsi Banten serta Kabiro Media Jurnal Polisi News di Kantor Polairud Polda Banten PuloMerak Cilegon, adalah sebagai bentuk Perkenalan serta Sosialisasi Antara Jurnalis/Wartawan dan Pimpinan Polairud Polda Banten PuloMerak Cilegon agar lebih Erat Kerjasamanya, serta menginformasikan Berita kepada Masyarakat agar paham mudah di mengerti untuk mereka yang akan Mudik ke Kampung Halamannya.

WadirPolairud Polda Banten AKBP Abdul Majid, S.H., M.H PuloMerak Cilegon, Beserta Jajarannya Mengucapkan :

“Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Mohon Maaf Lahir Batin”
Sehat Slalu
Slalu Sehat

JPN(Bryand/Rendi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *