AKP Arsad Rengur Jabat Kabagops Polres Tual Menggantikan AKP Titus Leftungun

Kota Tual – jurnalpolisi.id

Polres Tual, hari ini menggelar pelantikan Kabagops yang dilangsungkan di Aula Jananuraga Mako Polres Tual, Jl. Dihir Nomor 1 Dullah Selatan Kota Tual Rabu (20/04).

Adapun sebelumnya AKP Arsyad Rengur berdinas di Kepolisian Daerah (Polda) Maluku sebagai Kasubag Pelayanan dan Pengaduan (Yanduan).

Keputusan melantik AKP Arsyad Rengur adalah berdasarkan pada petikan Kepala Kepolisian Daerah Maluku Nomor Kep/137/IV/2022 tentang Pemberhentian dan pangangkatan dalam jabatan dilingkungan Polda Maluku.

Dan keputusan ini, mulai terhitung pada tanggal `06 April 2022 sesuai dengan keputusan Kapolda Maluku.

Untuk diketahui pula, bahwa AKP Arsyad Rengur dilantik dalam jabatan baru di lingkup Polres Tual menggantikan AKP Titus Leftungan yang kini sedang mengikuti sekolah staf dan pimpinan (Sespinma) tingkat pertama di Lembang Jawa Barat.

Kapolres Tual AKBP Dax Emmanuelle Samson Manuputty S.I.K juga berpesan kepada Kabagops yang baru saja dilantik, agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan menyesuaikan diri dengan budaya masyarakat sekitar.

“Mari kita melaksanakan tugas kita dengan penuh tanggung jawab. Dikarenakan Kabagops merupakan pengendali operasi,” sebut Manuputty.

Serta menambahkan kalau nantinya diiminggu depan sudah mulai masuk pada operasi Ketupat Salawaku ‘2022 yang sedianya akan dimulai pada `28 April hingga 09 Mei mendatang.

Hadir pula pada pelantikan yang dilakukan, Ketua Bhayangkari Cabang Tual Ny. Hesti Manuputty bersama jajaran, juga seluruh PJU Polres Tual.

Published by (Melky_JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *