Ketua KNPI Gebang Bangga Daerahnya Miliki RSU Megah dan Mewah

Langkat – jurnalpolisi.id

Selaku putra daerah yang lahir dan dibesarkan di Desa Paluh Manis, Kecamatan Gebang, Langkat, Saparuddin SPD.I, merasa bangga dan bersyukur dengan berdirinya Rumah Sakit Umum Mahkota Bidadari di tempat tinggalnya.

Selaku pimpinan tertinggi OKP yaitu sebagai ketua PK -KNPI Gebang dua periode, Apai (nama panggilan) mengatakan, semenjak berdirinya RSU Mahkota BIdadari, desanya saat ini jadi dikenal, suasana desa yang dulunya sunyi, sepi, kini berubah drastis menjadi ramai, dan terang benderang dikarenakan lampu yang berasal dari rumah sakit tersebut.

Sebagai pemuda setempat, dirinya sangat bersyukur dengan adanya Mahkota Bidadari, selain menambah mata pencarian masyarakat sekitar yang berjualan, banyak juga putra putri daerah sini yang bekerja dirumah sakit ini, otomatis mengurangi angka pengangguran, ucapnya.

Masih menurut Apai, setiap malam masyarakat sekitar desa ini selalu menjadikan lokasi rumah sakit Mahkota Bidadari sebagai tempat tongkrongan sambil menikmati minuman kopi dan teh manis sambil menikmati makanan ringan di beberapa warung yang tersedia di sekitar lokasi, terkadang banyak kita lihat warga sekitar yang membawa anak dan istrinya hanya untuk berselvi di halaman rumah sakit tersebut.

Terimakasih banyak pak Haji, ucap ketua KNPI Gebang, terimakasih karena telah membangun rumah sakit didaerah kami, banyak keuntungan yang didapat warga sekitar dengan berdirinya rumah sakit ini, akhirnya. (red)

Ketua KNPI Gebang diabadikan dengan latar belakang rumah sakit umum Mahkota Bidadari. (Sahrul)

Langkat.20/4/2022.

Pengirim berita Sahrul Akbar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *