DPD Sapma IPK Kabupaten Langkat Berbagi Takjil dan Buka Puasa Bersama

Langkat – jurnalpolisi.id

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Satuan Pemuda Mahasiswa (Sapma) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kabupaten Langkat Sumatera Utara dibawah kepemimpinan Brendiota Tarigan berbagi takjil kepada pengedara roda 2 maupun roda 4 dan abang becak di bundaran lampu merah simpang kantor Bupati Langkat, Selasa (19/4/2022) menjelang berbuka puasa pada bulan Ramadhan 1443.H.

Senelum berbagi takjil Ketua DPD Sapma Kab. langkat memberikan arahan dimana titik sasaran berbagi takjil yang ditentukan.

Kegiatan dilaksanakan di bundaran lampu merah simpang kantor Bupati Langkat yang dipimpin langsung oleh Ketua DPD Sapma IPK Kabupaten Langkat Brendiota Tarigan didampingi oleh Sekertarisnya Dino Galiano Singarimbun.dan yang membagikan takjil kepada para pengendara yang melintas pengurus dan anggota Sapma IPK Kabupaten Langkat.

Rangkaian kegiatan, setelah selesai membagikan takjil dilanjutkan buka puasa bersama di Sobat Bagus Cabai Ijo Jalan Sudirman Perdamaian Stabat.

Ketua DPD Sapma Kabupaten Langkat Brendiota Tarigan menyampaikan kepada awak media ini, bahwa kegiatan berbagi takjil ini merupakan sedekah dari keluarga besar DPD Sapma IPK Kabupaten Langkat yang diinput dan disalurkan kepada masyarakat.

Kegiatan tersebut dihadiri dan diikuti juga oleh rekan-rekan pengurus serta anggota DPD Sapma IPK Kabupaten Langkat, serta insan pers.

Bahwa pembagian takjil sore ini merupakan wujud kedermawanan DPD Sapma IPK Kabupaten Langkat di bulan Ramadhan ini dan kegiatan berbagi takjil ini rutin kita laksanakan pada setiap bulan suci Ramadhan kepada masyarakat yang melintas sehingga masyarakat Kabupaten Langkat maupun dari luar daerah yang menunaikan ibadah puasa yang masih dalam perjalanan belum sampai tujuan untuk sementara bisa berbuka puasa.

Mudah-mudahan dengan berbagi takjil di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini semoga masyarakat Kabupaten Langkat maupun dari luar daerah yang melintas dapat menikmati untuk berbuka puasa dan kami DPD Sapma IPK Kabupaten Langkat diberkahi oleh Allah.SWT pada kegiatan ini, pungkas Brendiota Tarigan sekaku Ketua yang didampingi Sekertarisnya Dino Galiano Singarimbun. (Sahrul)

 

Langkat.19/4/2022.

Pengirim berita.sahrul Akbar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *