Ini Sosok, Dianggap Loyal Kepada Presiden, Kapolri dan Kabareskrim, Terlahir dari Janin Pejuang

Jakarta – jurnalpolisi.id

Kalau Janim terlahir dari Keluarga Pejuang, tidak akan lepas dari Sarangnya, seperti Tokoh Sulteng Turunan Jawa Flores ini, setengah hidupnya untuk Loyal kepada Presiden Jokowi, Kapolri Jendral Listyo Sigit dan Kabareskrim Polri Komjen Pol Drs H Agus Adrianto SH MH.

Agus Flores Pemilik Nama ADV R Mas MH Agus Rugiarto SH MH ini, kini dianggap Pengacara yang memiliki Talenta Mampu Merangkul Masyarakat Indonesia , Untuk mencintai Negara.

Kini Para Kapolda seluruh Indonesia tidak asing dengan Nama Agus Flores, dan Bahkan jadi Perbincangan di Grub Mabes Polri, dianggap Sosok Anak Muda yang mengorbankan Kehidupan Rutinitasnya didunia Advokat Pengacara hanya untuk Loyal ketiga Figur Tokoh Pemimpin ini.

Diapun mengatakan, bahwa dirinya setiap hari tetap melakukan Briving terhadap Ratusan Media di Fast Respon Agar tetap memberikan wejangan berita Positif kepada Presiden Jokowi, Kapolri dan Kabareskrim Polri.

Banyak orang menganggap Relawan Jokowi ini , tak percaya Kekuatan FRN sebesar ini, ternyata terbukti hampir seluruh daerah mengenal Tokoh dijuluki Anak MudaBerkarya Untuk Negeri ini, tanpa meminta Ibalan Jasa.

(Arif JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *