Tim Lapangan Bakesbangpol Verifikasi Yayasan LBHK – Wartawan Kabupaten Samosir

Samosir – jurnalpolisi.id

Kehadiran Yayasan Lembaga Bantuan Hukum dan Konsultasi, Kontributor dan Wartawan ( LBHK – Wartawan ) Kabupaten Samosir, di Samosir akhirnya di Verifikasi Bakesbangpol ke lapangan Senin ( 18 / 04 ) di Saitnihuta Kec Pangururan.

Di awali pendaftaran di Kesbangpol Kabupaten Samosir LBKH – Wartawan Kabupaten Samosir setelah memenuhi syarat secara administrasi, Tim Verifikasi Kabid PDN dan Ormas Untung Sehat Hutabalian. S. Sos dan Staf Samuel Pasaribu turun kelapangan.

Kata Untung, kedatangan Kami ke kantor LBHK – Wartawan Kabupaten Samosir agar mengetahui dengan jelas keberadaan Kantor LBHK – Wartawan Samosir. Apakah sesuai dengan yang disampaikan kepada kami di kantor.

Masih Kata Untung, setelah kami melihat kelapangan ternyata semua sesuai dengan yang bapak bapak lampirkan di kantor. Nanti secepatnya akan kami kabarkan untuk mengambil SKM nya. Dan kami dari kesbangpol mengajak kerjasama yang baik. Di mana kiranya memang LBHK – Wartawan keberadaannya di Kabupaten Samosir membantu orang orang yang tidak mampu tentang hukum. Papar Untung Sehat Hutabalian S. Sos.

Di lain kesempatan di waktu yang sama Ketua LBHK – Wartawan Kabupaten Samosir Maningar Sidabutar, Kami sangat berterimakasih atas kedatangan Tim Verifikasi dari Bakesbangpol Kabupaten Samosir. Di mana Kesbangpol tanggap dengan cepat atas keberadaan LBHK – Wartawan Kabupaten Samosir. Dengan terdaftarnya kami nanti di kesbangpol, apabila ada orang orang yang bertanya ke Kesbangpol sudah bisa memberitahukan keberadaan kantor LBHK – Wartawan Kabupaten Samosir. Dan Saya juga kedepannya mengharapkan kerjasama yang baik dengan Pemkab Samosir. Ujar Maningar Sidabutar.

Rizki Rumahorbo sekretaris LBHK – Wartawan Samosir menyampaikan terimakasih atas kedatangan Tim Verifikasi Bakesbangpol ke kantor LBHK – Wartawan Samosir.

Kata Rizki, Dengan kebersamaan kami menyambut Tim Verifikasi, di mana yang hadir boleh dikatakan hampir semua pengurus LBHK – Wartawan Samosir. Kiranya ke depan kami bisa bekerjasama dengan Pemkab. Juga bermanfaat kepada masyarakat yang kurang mampu dalam hukum. Papar Rizki Rumahorbo. ( D. Ulina. N )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *