Terjadi Pembobolan Toko Pakaian di Gembong Dini Hari.

Pati – jurnalpolisi.id

18 April 2022,terjadi pembobolan toko Aprilia milik Mohamad Aziz Muslim dukuh Kembang Desa Gembong rt 5/4 kecamatan Gembong .Diduga terjadi perampokan di toko tersebut.

Toko diketahui pintu terbuka sekitar jam 5 pagi. Oleh warga sekitar, kemudian salah satu warga menghubungi pemilik toko yang tinggalnya tidak jauh dari lokasi.
Pelaku diduga lebih dari 2 orang, diketahui sekitar pukul 2-3 WIB pagi hari terpantau oleh CCTV toko sebelahnya, karena cctv toko yang dibobol sudah dirusak oleh kawanan perampok tersebut.

Terpantau oleh cctv toko tetangga datang mobil Rush warna silver dengan sebelumnya datang duluan sepeda motor yamaha RX king pengendara berboncengan laki-laki dan perempuan dan ada yang mengawasi di seberang jalan.

Diketahui perampok berhasil kuras pakaian yang berada di 2 lantai ,karena toko Aprilia ini adalah toko pakaian dan alat tulis kantor, dengan pakaian yang kelasnya termasuk harga mahal, dengan kerugian belum diketahui dengan pasti. Tidak ada korban jiwa karena toko tidak berpenghuni.

Kejadian ini sudah ditangani oleh Polsek Gembong dan masih dalam tahap penyelidikan. Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Gembong Iptu Lilik Supardi, SH” memang terjadi perampokan dengan modus membobol toko dan merusak cctv, sementara kami masih melakukan penyelidikan dengan petunjuk -petunjuk yang ada termasuk cctv yang berada di samping toko ” ungkap Kapolsek Gembong saat dihubungi awak media lewat HP.

(Mury)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *