Kodim 0825 Laksanakan Silaturahmi Bersama BEM Kabupaten Banyuwangi

Banyuwangi – jurnalpolisi.id 

Dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi antara TNI dan Mahasiswa Kodim 0825 Banyuwangi gelar acara silaturahmi bersama Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Kabupaten Banyuwangi yang dipimpin langsung oleh Dandim Letkol Kav Eko Julianto Ramadan, M. Tr. (Han). (14/04/2022).

Silaturahmi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) kabupaten Banyuwangi diikuti oleh 27 Mahasiswa yang terdiri dari Uniba, Stib, Ubi, Stes, Poliwangi, Akes, Akaba, Untag, Ibrahimi dan Stikes.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut:
Letkol Kav Eko Julianto Ramadan, M.Tr(Han) Dandim 0825 Banyuwangi, Mayor Inf Herawady Karnawan Kasdim 0825 Banyuwangi, Kapten Cba Guntur Pasilog Kodim 0825 Banyuwangi, Kapten Kav I Made S Pasi Pers Kodim 0825 Banyuwangi, Lettu Inf Moh. Mukhlis Plh Pasi Intel Kodim 0825 Banyuwangi, Lettu Inf Sudiyono Pasi Ops Kodim 0825 Banyuwangi, Aries Rahmatullah Presiden BEM Banyuwangi/Uniba Banyuwangi serta Para mahasiswa perwakilan dari beberapa Universitas di Banyuwangi.

Menurut Kasdim, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI dengan mahasiswa diwilayah Kabupaten Banyuwangi.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Mahasiswa serta BEM dari Universitas khususnya diwilayah Kabupaten Banyuwangi, karena telah berkenan hadir di Makodim 0825/Banyuwangi untuk bersilaturahmi,” ungkap orang nomer dua di Kodim tersebut.

Letkol Kav Eko Julianto Ramadan,M.Tr (Han) Dandim 0825 Banyuwangi menyampaikan,”Mari kita menjaga perdamaian Negeri agar tetap aman, menjaga kedaulatan negara serta mendukung kebijakan Pemerintah guna menjaga kondusivitas bangsa Indonesia,”tutur pria Asal Medan.

Dengan adanya silahturahmi ini, saya berharap para Mahasiswa kedepan bisa tergabung dalam program TMMD Tentara Manunggal Membangun Desa,” tuturnya.

Sementara itu, perwakilan BEM yang diwakili oleh Nur Amalia Putri Stikes mengucap apresiasi terhadap kegiatan silaturahmi yang digagas oleh Kodim 0825/Banyuwangi, saya berharap program vaksin yang diadakan Kodim semakin digalakkan lagi dan mahasiswa Stikes siap dilibatkan dalam kegiatan serbuan vaksinasi kedepan,” ucapnya.

(Bobi JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *