Jalin Silaturahmi DPD GM Pujakesuma Batu Bara Audiensi Kepada Kapolres Batu Bara

 

Batubara- jurnalpolisi.id

Ketua DPD GM Pujakesuma Batu Bara, Ahmad Dwi Sakti Hidaya, SE  bersama Sekretaris Putra Arissandi dan Wakil Ketua Subari, S.Sos kunjungi Mapolres Batu Bara dalam rangka ber audiensi kepada Kapolres AKBP Jose DC Fernandes, S.Ik,. Jumat (25/03)/22).
Kunjungan Ketua DPD GM Pujakesuma Ahmad Dwi dan dua pengurus ini tampak disambut hangat oleh Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes, Sik.diacara silaturahmi.

Ahmad Dwi selaku Ketua  menyampaikan bahwa Pengurus DPD GM Pujakesuma di Batu Bara memberi dukungan dan kesiapannya dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah kerja Polres Batu Bara.

“Hari ini kami dari GM Pujakesuma Batu Bara menjalin silaturahmi dengan Bapak Kapolres dan siap mendukung program-program Polres Batu Bara dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif, dan berharap  kedepannya Polres Batu Bara dapat meningkatkan sinergitas dengan GM Pujakesuma  Batu Bara kata Dwi.

Hal senada juga dikatakan oleh Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes, Sik.kepada Ketua GM Pujakesuma Batu Bara, bahwa pertemuan ini menjadi momentum bagi kita dalam meningkatkan sinergitas kita,” ujarnya.

Diakhir kegiatan, Ketua GM Pujakesuma dan rombongan juga turut memberikan bingkisan berupa Bandrek dan Jamu serbuk karya dari Subari, Wakil Ketua DPD GM Pujakesuma Batu Bara, sebagai salah satu unit usaha.

(Zul marpaung)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *