Kadis PUPR Barito Utara Akan Tangani Jalan Kandui-Majangkan Rusak Parah

Muara Teweh – jurnalpolisi.id

Jalan adalah akses utama untuk kelancaran kehidupan masyarakat pada umumnya sehingga tidak jarang diteriakan masyarakat melalui media sosial seperti yang terlihat dibeberapa akun antaranya facebook milik Matsay Katapang di Group Katapang Lutar Timang dan akun milik Ricooktavianuz Rico yang menuliskan, ‘Jalan Kandui-Montalla rusak parah tepatnya di desa Majangkan, Tolong diperhatikan bagi yang bersangkutan di bidang jalan’ Tulis Riko. Begitu juga keakraban masyarakat dengan berbagai awak media yang meminta memberitakan jalan rusak parah agar di impormasikan melalui media sosial supaya mendapatkan perhatian dari pihak Pemerintah Daerah (Pemda) Itansi terkait.

Satun salah seorang warga desa Rarawa yang tiap hari pulang-pergi karena bekerja di kota Muara Teweh hingga yang kedua kalinya (22/3/2022), Meminta media ini supaya membuatkan impormasi berita kerusakan jalan antara desa Kandui dan desa Majangkan.

“Kawalah buatkan ci berita media ayum situasi jalan Desa Kandui menuju Kelirahan Montallat rusak parah hampir tidak bisa lagi di lintasi motor. Kata Pak Tulis Pak Satun dengan bahasa daerahnya yang artinya, Mohon dibuatkan dalam berita keadaan jalan rusak parah hampir tidak bisa dilalui kenderaan roda 2 apalagi kenderaan Roda 4 dan 6.

Melalui media ini mengompirmasikan kepada Kepala Dinas (Kadis PUPR) Imam Taopik Melalui akun WhatsAapnya menyampaikan, “Terimakasih Impormasinya, Insya Allah akan kami tangani.” Kata Taupik.

(Hsn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *