Warga Apresiasi Pelni Tual, Komar : Kami Sudah Dapat Menikmatinya

Kota Tual,: jurnalpolisi.id
Walaupun terlihat berbeda mudik lebaran kali ini masih di dominasi kedatangan penumpang mulai dari dan ke pelabuhan tujuan dengan sangat tertib.
Dimana terpantau aktifitas di pelabuhan Yos Sudarso Kota Tual yang biasanya ramai dipadati penumpang, kini mulai berkurang diikuti adanya aturan yang diberlakukan PT Pelni
“Sekarang beli tiket pun nga harus antri, semua sudah sangat tertib,”ujar Komar penumpang yang ditemui saat kedatangan KM Ciremai, Senin lalu (24/03/2025)
Disebutkan kalau kondisi pelayanan saat ini dipelabuhan Yos Sudarso Kota Tual semakin baik dan tentunya didukung dengan pelayanan yang prima
Komar menjelaskan bahwa pelayan yang kian baik tersebut karna kepemimpinan PT. Pelni Cabang Tual saat ini dipegang oleh orang yang punya presfasi sangat baik. Ya..? Siapa kalau bukan Pa Teguh Hari Setiad, S.H
Beliau adalah sosok yang bekerja dengan penuh rasa tanggagung jawab dan punya dedikasi yang tinggi. Dimana saat ini pelayanan yang ditunjukan pelni sendiri di kepualau Kei semakin mumpuni
Teguh sendiri yang ditemui media ini, juga mengakui kinerja yang dilakukan adalah semata – mata untuk melayani masyarakat di daerah tempatnya bertugas itu
“Ini demi masyarakat “ungkap Teguh
Sehingga kata orang nomor satu di perusahan pelayaran nasional cabang tual itu, kalau dirinya akan berusaha dengan lebih baik lagi dan didukung dengan staf yang handal di akan mampu memberikan pelayanan terbaik
Namun Teguh juga akui masih banyak kekurangan yang harus dibenahi pula, baik dari pelayanan berupa pembelian tiket dan saat masuk keluar, naik dan turunya penumpang di palabuhan tersebut.
Dan hingga berita ini diturunkan PT. Pelni Cabang Tual di bawah kepemimpinan Teguh Hari Setiadi, S.H tetap berkomitmen terhadap pelayanan kinerja di masyarakat.
Publish by (Melky_JPN)