Warga Akui Pelayanan PT Pelni Cabang Tual Semakin Mumpuni

Kota Tual,: jurnalpolisi.id

Sejumlah warga yang berada di kota Tual, Minggu (16/02/2025) akui pelayanan PT Pelni semakin mumpuni dimana pembelian tiket hingga proses naik ke atas kapal tidak lagi terhambat dan sangat efisien terhadap waktu

“Saat ini kami tidak tau siapa Kacap PT Pelni Tual, namun kami yakin beliau sangat paham dan mengerti kondisi saat masuknya Kapal di pelabuhan tual,”ujar penumpang Ibu Martha (51)

Setelah diingat – ingat Martha barulah menyebutkan kalau Kacab Pa Teguh beliau yang punya ide untuk mengatur jalanya penumpang naik dan turun sehingga tidak ada lagi antrean panjang seperti dulu.

Dimana para pedagang asongan juga terlihat tertib saat berjualan, karna tidak menggunkan lagi area jembatan hanya diperboleh berada diluar jembatan.

Selain Martha beberapa warga juga katakan hal serupa yaitu pelayanan yang kian membaik PT Pelni Cabang Tual, dan telah membuktikan kalau kondisi pelabuhan telah tertata dengan baik saat naik turunya penumpang

Mereka juga berharap kondisi ini akan berlangsung seterusnya agar pelabuhan yosudarso Tual semakin rapih dan bersih. Sementara itu warga juga tidak perlu mengantri di tempat penjualan tiket cukup dengan aplikasi saja untuk pembelian tiket

“Kahirnya apa yang kami dambakan selama ini telah tercapai, trima kasih pompinan Cabang PT Pelni Tual,”ungkap warga

Publish by (Melky_JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *