Wujud Kepedulian Polri dan Bhayangkari Daerah Sumut,Beri Bansos dan Baksos Untuk Masyarakat Nias Selatan

Nias Selatan – jurnalpolisi.id

Ketua Bhayangkari Daerah Sumut Ny. Monarika Silalahi beserta Pengurus Daerah Bhayangkari Sumut memberikan Bantuan Sosial (Bansos) dan Bakti sosial (Baksos) Untuk Masyarakat kabupaten Nias Selatan khususnya didesa Sondregeasi kecamatan Luahagundre maniamolo,Desa Faomasi kecamatan Maniamolo,Desa Bagoa Kecamatan Aramo Dan desa Bawomataluo Kecamatan Fanayama dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) yang ke-72 tahun,Kamis (24/10/2024).

Adapun bansos dan baksos yang diserahkan kepada masyarakat setempat berupa Renovasi Gereja BNKP faomasi dan Gereja GKAI bagoa,Sumur Artesis di Sondregeasi,kursi roda didesa Bawomataluo.selain itu juga dibagikan berupa sembako kepada masyarakat yang kurang mampu dimasing-masing desa yang dikunjungi serta Buku alkitab dan sertifikat tanah disetiap gereja.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kepala Kepolisian Daerah Sumut, Irjen Pol Whisnu Hermawan F, S.I.K., M.H. yang juga selaku pembina Bhayangkari Daerah Sumut,PJU Polda Sumut,Forkopimda Nias Selatan,Personil Polres Nias Selatan,Tokoh masyarakat,tokoh adat,tokoh agama dan masyarakat setempat.

Pada kesempatan itu Kapolda Sumut beserta Ketua Bhayangkari Daerah Sumut juga turut meresmikan dua Gereja (gereja BNKP faomasi dan Gereja GKAI Bagoa) serta Sumur Artesis di desa sondregeasi.Selain memberikan bantuan, Kapolda Sumut bersama Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Sumut juga melakukan interaksi langsung dengan warga sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat.

Kegiatan itu adalah sebagai bentuk kepedulian Polri dan Bhayangkari Peduli dalam membantu masyarakat yang kurang mampu dan warga jemaat dalam beribadah yang nyaman serta membantu masyarakat setempat mudah mendapatkan air bersih. “Semoga melalui kegiatan Polri dan bhayangkari Peduli ini,saya berharap agar hal ini dapat membantu masyarakat khususnya masyarakat nias selatan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari”.

(Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *