Wow..Kodim Sragen raih Juara 1 Terbaik Pergerakan dan Bakti sosial pelayanan KB tingkat Provinsi.

Sragen, jurnalpolisi.id

Dalam rangka memperingati hari kontrasepsi sedunia BKKBN Provinsi Jawa Tengah bersama Kodam IV/Dip, Kesdam IV/Dip, DP3P2KB Prov Jateng menggelar lomba Penggerakan dan bakti sosial yan KB TMKK (TNI Manunggal Bangga Kencana Kesehatan) tahun 2024 tingkat Provinsi Jawa Tengah. Kodim 0725/Sragen telah menerima kunjungan Tim penilai gabungan pada tanggal 10/09/2024 lalu. Dari hasil penilaian pelaksanaan, Kodim Sragen berhasil meraih Juara 1 Pelaksana Terbaik dalam lomba tersebut. Pengumuman dan pemberian hadiah dilaksanakan di Makodam IV/Diponegoro bersamaan dengan acara Tasyakuran HUT Kodam IV/Dip ke-74, Senin, 07/10/2024.

Dandim 0725/Sragen Letkol Inf Ricky Julianto Wuwung, S.Sos, M.IP mengucapkan terima kasih kepada seluruh Prajurit dan PNS Kodim Sragen serta seluruh pihak yang telah membantu dalam pelaksanaan kegiatan pergerakan dan bakti sosial pelayanan KB TNI Manunggal bangga Kencana Kesehatan.

“Saya berharap dengan kemenangan ini Kita tetap terus bekerja semaksimal mungkin untuk meningkatkan prestasi yang Kita raih, prestasi dan keberhasilan merupakan buah karya dan kerja keras dari seluruh Prajurit dan PNS yang tidak mengenal lelah, membaktikan diri serta mencurahkan segenap pikiran dan tenaganya untuk menyukseskan seluruh tugas-tugas yang menjadi Program Kerja Kodim Sragen, Saya mengucapkan terima kasih dan rasa bangga atas kinerja dan darma bakti seluruh Prajurit dan PNS Kodim Sragen serta tidak lupa juga saya mengucapkan terima kasih dan menyampaikan penghargaan yang tulus kepada Bupati Sragen, Kepala Dinas Kesehatan Sragen, Drs. Yuli Asitanto, MM (DP3AP2KB Provinsi Jawa Tengah), Agoes Poedjianto ( Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Tengah), dr. Agus Sudarmanto Kepala DP3AP2KB Sragen dan segenap unsur pendukung lomba” ucap Dandim.

Dalam pelaksanaan kegiatan juga dihadiri oleh Wakasad Letjen TNI Tandyo Budi Revita S.Sos, Pangdam IV/Dip Mayjen TNI Deddy Suryadi S.I.P.M.Si, Kapolda Jateng Irjen Pol Dr. Ribut Hari Wibowo, S.H., S.IK., M.H, para Danrem, Asisten, Kabalak, dan Dandim Jajaran Kodam IV/Dip.

(Agus Kemplu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *